Breaking News:

Telkomsel Hadirkan ‘Semangat untuk Semua’ Sambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Telkomsel menghadirkan "Semangat untuk Semua", dalam menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (NARU). 

Foto: telkomsel untuk surya.co.id
Kesiapan jaringan Telkomsel menyambut Natal dan Tahun Baru 2021. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Telkomsel menghadirkan "Semangat untuk Semua", dalam menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (NARU). 

Momen perayaan NARU, yang masih harus dijalani di masa pandemi Covid 19 ini, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas dan program perusahaan untuk menghadirkan Semangat untuk Semua bagi masyarakat Indonesia.

Kegiatan pengamanan dan peningkatan kualitas jaringan broadband, program loyalitas beserta promo produk digital unggulan telah disiapkan.

"Kami juga siapkan aktivitas berbagi ke sesama melalui program tanggung jawab sosial perusahaan, untuk menemani masyarakat dengan semangat serta optimisme positif khususnya dalam menyongsong tahun baru," kata Setyanto Hantoro, Direktur Utama Telkomsel, Senin (14/12/2020).

Sebagai connectivity enabler, pihaknya secara konsisten akan memastikan momen akhir tahun tetap spesial bagi seluruh masyarakat dengan terus saling terhubung melalui pemanfaatan layanan berteknologi digital yang didukung akses jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel.

Telkomsel memprediksi trafik layanan data akan mengalami peningkatan sebesar 10,19 persen dibandingkan dengan hari biasa 2020.

Jika dibandingkan dengan NARU sebelumnya, Telkomsel memprediksi trafik data akan tumbuh 49,3 persen.

Prediksi tersebut didasari pada tren perubahan perilaku pelanggan selama masa pandemi sepanjang tahun ini, seperti akses layanan media sosial diprediksi tumbuh 7,32 persen, layanan communications (seperti instant messaging dan video conference) melonjak 22,52 persen, layanan streaming video naik 12,47 persen, layanan mobile gaming melonjak hingga 18,65 persen, akses browsing naik 14,21 persen, serta akses layanan e-commerce yang akan tumbuh sekira 13,17 persen.

Direktur Network Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, upaya penguatan, penambahan, dan pengamanan akses jaringan yang telah dilakukan secara rutin menjadi langkah pihaknya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya akan akses layanan broadband, terutama menjelang momen NARU.

Sejak awal Desember 2020, Telkomsel telah menghadirkan inisiatif program loyalitas dan retensi pelanggan bertajuk To the POIN Festival (TTP) untuk seluruh pelanggan setia dalam menyambut momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan semangat baru nan positif.

TTP sendiri menyajikan beragam rangkaian program, salah satunya Lucky Draw To the POIN yang berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Program undian tersebut menawarkan berbagai hadiah yang melimpah, mulai dari 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, hingga hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Informasi lebih lanjut mengenai Lucky Draw To the POIN dapat diakses melalui www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved