Breaking News:

Berita Situbondo

Peduli Warga Terdampak Pandemi, Polres Situbondo Bagikan 8,5 Ton Beras

Bantuan ini merupakan program “Polri Peduli Covid-19“ yang bertujuan membantu dan meringankan beban masyarakat

surya/izi hartono
Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai menyerahkan bantuan kepada jajaran Kapolsek di halaman Mapolres Situbondo, Senin (14/12/20202). 

SURYA.CO.ID, SITUBONDO - Hampir setahun wabah Covid-19 terjadi di Indonesia, dan selama itu pula Polri tidak berhenti menunjukkan kepedulian kepada warga yang perekonomiannya terdampak.

Kepedulian itu ditunjukkan Polres Situbondo dengan menyalurkan bantuan 8,5 ton beras, Senin (14/12/2020), yang disebar kepada warga terdampak.

Bantuan kepada warga tidak mampu itu dirupakan dalam 1.700 paket sembako, dan secara simbolis diserahkan Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai kepada kapolsek Jajaran masing-masing 5 kuintal beras. Tidak hanya itu, kapolres juga menyerahkan alat penyemprot disinfektan.

Rifai mengatakan, bantuan beras diserahkan melalui anggota polsek kajaran untuk disalurkan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini merupakan program “Polri Peduli Covid-19“ yang bertujuan membantu dan meringankan beban masyarakat yang belum tersentuh bantuan.

“Polri senantiasa hadir untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, khususnya yang tidak mampu. Juga untuk meringankan kebutuhan sehari-hari," ujar Rifai saat apel di halaman Mapolres Situbondo.

Selain bantuan beras, Rifai, Polres Situbondo juga membagikan alat semprot disinfektan untuk mendukung kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di manyarakat.

Seperti diketahui, Situbondo kembali masuk zona merah atau beresiko tinggi dalam tingkat penyebaran Covid-19 di mana pekan ini sudah tercatat 1.305 orang terkonfirmasi positif. ****

Penulis: Izi Hartono
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved