Breaking News:

Berita Lamongan

Awas Jebakan Batman di Jalan Nasional Lamongan - Babat, Kubangan Jalan Ancam Pengguna Jalan

Kondisi jalannya berlubang dengan kedalaman rata-rata 10 - 20 cm yang mengancam pengguna jalan. Utamanya pengendara motor.

Hanif Mansuri
Kanit Patroli, Ipda Fifin Y menandai sejumlah permukaan jalan dan jembatan yang rusak mengancam para pengguna jalan,  Senin (14/12/2020). 

SURYA.CO.ID l LAMONGAN - Masyarakat yang melintas di Jalan Poros Nasional, Lamongan - Babat hendaknya mewaspadai kubangan jalan yang mengancam keselamatan pengguna jalan saat musim hujan.

Terlebih sebentar lagi liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang notabene banyak masyarakat berlibur. Jika melintas di sana agar ekstra hati - hati. 

Berdasarkan pengamatan di lapangan, sepanjang Jalan Raya Lamongan - Babat banyak jebakan Batman.

Kondisi jalannya berlubang dengan kedalaman rata-rata 10 - 20 cm yabf mengancam pengguna jalan. Utamanya pengendara motor.

Genangan yang ada di kubangan saat hujan turun, merendam di beberapa ruas jalan nasional tersebut.

Praktis air menggenang itu juga menutup permukaan jalan yang hancur dan berlubang. 

Kerusakan tidak hanya terjadi di sepanjang Jalan Lamongan - Babat,  jalan di permukaan jembatan juga rusak.  Ada yang merenggang antar tautan jembatan. 

Tiga permukaan jembatan yang rusak parah di antaranya Jembatan Turi,  Plalangan, Balun dan Jembatan Kaliotik. 

Kanit Patroli, Ipda Fifin Y menandai sejumlah permukaan jalan dan jembatan yang rusak mengancam para pengguna jalan,  Senin (14/12/2020).
Kanit Patroli, Ipda Fifin Y menandai sejumlah permukaan jalan dan jembatan yang rusak mengancam para pengguna jalan,  Senin (14/12/2020). (Hanif Mansuri)

Sedangkan lintasan double track di barat Terminal Lamongan, sampai saat ini tetap menjadi momok bagi pengguna jalan. 

Saat hujan turun,  banyak pengendara motor yang melintas mengalami kecelekaan akibat terpeleset. Itu disebabkan roda depan motor masuk lubang antara rel dengan bantaran jalan.

Halaman
123
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved