Breaking News:

Pilkada Pasuruan 2020

Bertemu Relawan, Gus Ipul-Mas Adi Banyak Dapat Masukan untuk Perubahan Kota Pasuruan

Gus Ipul mengatakan, kebersamaan ini bukan hanya cari suara. Artinya, ia dan Mas Adi sudah bersiap untuk bekerja. Ia pun sepakat, jika perubahan harus

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Galih Lintartika
Gus Ipul-Mas Adi menemui sejumlah relawan di Posko Pemenangan, Sabtu (12/12/2020). 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Adi Wibowo (Mas Adi) menemui sejumlah relawan, di Posko Pemenangan, Sabtu (12/12/2020).

Pertemuan ini adalah pertemuan pertama paska pencoblosan pada 9 Desember. Sejumlah tim relawan yang ditemui adalah Pudjo Basuki, Roesman, Ayi Suhaya, Amin Suprayitno dan lain sebagainya.

Ini adalah pertemuan silaturahmi Gus Ipul-Mas Adi setelah pencoblosan. Pertemuan ini sangat sederhana, namun bermakna. Selain itu, pertemuan juga dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Ayi Suhaya, salah satu relawan pemenangan Gus Ipul-Mas Adi mengaku akan mengawal kemenangan paslon nomor urut 01 ini. Ia bahkan, siap mengawal penghitungan yang rencananya akan mulai digelar, Minggu mendatang.

"Jangan sampai satupun suara untuk Gus Ipul-Mas Adi hilang. Saya akan kawal betul dan saya akan pastikan Gus Ipul-Mas Adi menang mutlak dalam Pilwali Kota Pasuruan ini," jelasnya.

Dia juga mengingatkan Gus Ipul-Mas Adi, bahwa dirinya dan relawan lainnya akan terus mengawal semua jalannya pemerintahan nantinya. Termasuk memberikan masukan, kritikan untuk kemajuan Kota Pasuruan.

Pudjo Basuki, relawan lainnya menilai bahwa Gus Ipul-Mas Adi harus segera menyiapkan rencana untuk memulai menata Kota Pasuruan. Ia menyarankan, Gus Ipul-Mas Adi harus segera membuat perubahan.

"Kami berharap, Gus Ipul-Mas Adi segera menyiapkan rencana untuk membuat gebrakan, minimal ada perubahan. Saya yakin Gus Ipul-Mas Adi bisa melakukan. Masyarakat sudah menunggu dan rindu perubahan di Kota Pasuruan," papar dia.

Terpisah, Gus Ipul mengatakan, kebersamaan ini bukan hanya cari suara. Artinya, ia dan Mas Adi sudah bersiap untuk bekerja. Ia pun sepakat, jika perubahan harus dilakukan.

"Berjuang ini bukan hanya saat mencari suara. Setelah ditetapkan dan dilantik, itu juga perjuangan, bahkan awal perjuangan untuk membawa perubahan bagi Kota Pasuruan," jelas dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved