Penanganan Covid 19

PT Maspion Group kembali Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Jatim

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai mendorong PT Maspion Group kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga Jawa Timur.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Parmin
surya.co.id/zainal arif
CEO Maspion Group, Alim Markus secara simbolis menyerahkan bantuan 2.000 sembako untuk warga Jatim kepada Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. di Gedung Hayam Wuruk, Jumat (11/12/2020). 

SURYA.co.id  SURABAYA - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai mendorong PT Maspion Group kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga Jawa Timur.

Kali ini, bantuan sebanyak 2000 paket sembako disalurkan melalui Kodam V Brawijaya di Gedung Hayam Wuruk, Jumat (11/12/2020).

CEO Maspion Group, Alim Markus menjelaskan donasi tersebut dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19 dan yang terdampak bencana alam gunung semeru.

"Bantuan ini kami berikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi disaat pandemi seperti pendapatan berkurang, kehilangan pekerjaan, dan termasuk masyarakat yang terdampak bencana alam gunung semeru," kata Alim Markus.

Pemberian sembako ini, dirasa Alim sebagai hal yang tepat mengingat sembako menjadi kebutuhan utama yang dapat meringankan beban masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta keadaan jawa timur dapat segera membaik agar para pelaku usaha atau pekerja dapat hidup normal seperti dulu lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT Maspion Group yang telah mempercayakan pendistribusian bantuan sembako kepada Kodam V Brawijaya.

"Kami akan menjaga amanah yang diberikan untuk menyalurkan bantuan ini. Kami akan tetap setia dan bersinergi dengan masyarakat untuk meningkatkan kehidupan masyarakat jawa timur," pungkasnya. (zia)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved