Breaking News:

Pilkada Pasuruan 2020

Gus Ipul-Mas Adi Unggul Real Count Sementara, Relawan Cukur Gundul dan Tasyakuran

Ini tasyakuran saja. Mudah-mudahan, hasil pesta demokrasi yang sangat demokratis ini bisa membawa kebaikan untuk Kota Pasuruan

SURYA.CO.ID/Galih Lintartika
Relawan dan sejumlah pengurus DPC Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Pasuruan cukur gundul dan tasyakuran atas keunggulan suara Gus Ipul-Mas Adi di Pilkada Pasuruan 2020, Jumat (11/12/2020). 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Sejumlah pengurus DPC Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Pasuruan rela mencukur gundul rambutnya, Jumat (11/12/2020) siang.

Ini dilakukan pengurus sebagai bentuk syukur atas hasil real count sementara yang menempatkan Gus Ipul-Mas Adi lebih unggul dibandingkan Teno-Hasjim di Pilkada Pasuruan 2020.

Selain cukur gundul, para relawan ini juga menggelar tasyakuran. Acara digelar sangat sederhana namun penuh arti dan bermakna

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi, semua yang hadir dalam acara ini menggunakan masker, menjaga jarak dan lainnya.

Wakil Ketua DPD Pospera Jawa Timur, Amin Suprayitno mengatakan, ini adalah bentuk syukur terhadap pesta demokrasi yang sudah berjalan, aman dan damai.

Kedua, kata dia, ini adalah bentuk syukur karena Kota Pasuruan memiliki pemimpin baru, Gus Ipul-Mas Adi yang siap membawa perubahan untuk Kota Pasuruan.

"Ini tasyakuran saja. Mudah-mudahan, hasil pesta demokrasi yang sangat demokratis ini bisa membawa kebaikan untuk Kota Pasuruan," tambah dia.

Dia menyebut, sekarang sudah tidak ada 01 dan 02. Menurut dia, semuanya sudah menjadi satu untuk kemajuan Kota Pasuruan.

"Saya pastikan, saya dan teman-teman akan berdiri di tengah. Saya akan menjadi penyambung masyarakat ke pemerintah atau sebaliknya," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved