Breaking News:

Pilkada Ponorogo 2020

Pilkada Ponorogo 2020, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Unggul Sementara Real Count KPU

Paslon nomor urut 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita unggul sementara dalam real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pilkada Ponorogo 2020.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/sugiharto dan istimewa
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat pemberian rekomendasi dari PDI Perjuangan beberapa waktu lalu (kanan) dan real count KPU (kiri) 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Paslon nomor urut 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita unggul sementara dalam real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pilkada Ponorogo 2020.

Hingga Kamis (10/12/2020) pukul 08.15 WIB dalam laman https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/35 menunjukkan Sugiri-Lisdyarita unggul atas rivalnya Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono.

Sugiri-Lisdyarita memperoleh 62 persen suara sedangkan sementara Ipong-Bambang mendapatkan 38 persen suara.

Persentase tersebut merupakan hasil pemungutan suara di 703 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 2080 TPS yang ada di Ponorogo.

Atau dengan kata lain baru 33,8 persen data yang sudah masuk dalam laman KPU.

Dalam pidato kemenangannya Sugiri Sancoko mengatakan kemenangannya ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Ponorogo.

"Bukan karena saya hebat, bukan karena bu Lisdyarita Jos, tapi karena kemenangan dari kumpulan doa warga Ponorogo, doa wong cilik ya membumbung tinggi ke angkasa lalu Allah menjawabnya," ucap Sugiri, Rabu (9/12/2020) malam.

Setelah resmi memimpin Ponorogo nanti, Sugiri mengatakan pihaknya akan melakukan percepatan-percepatan pembangunan di Ponorogo.

"Saya dan bunda Lisdyarita siap untuk amanah menjalankan janji visi misi ketika kampanye," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved