Breaking News:

Pilkada Kediri 2020

Mas Dhito Disarankan Bangun Komunikasi dengan dengan Haryanti Sutrisno

Hanindhito Himawan Pramana disarankan menjalin komunikasi dengan Bupati Kediri Haryanti Sutrisno.

surya.co.id/farid mukarrom
Cabup Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat melakukan pencoblosan di TPS 15 Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Rabu (9/12/2020). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Hanindhito Himawan Pramana disarankan menjalin komunikasi dengan Bupati Kediri Haryanti Sutrisno.

Hanindhito Himawan Pramana alias Mas Dhito maju Pilkada 2020 dan berhasil meraih 76.58 persen suara berdasarkan hasil quick count.

Ketua tim pemenangan Budi Sulistyo meminta mas Dhito untuk bangun komunikasi dengan Bupati Kediri saat ini Haryanti Sutrisno.

"Harus mendatangi Ibu Bupati yang sekarang yang akan digantikan. Mungkin ada pondasi- pondasi diteruskan oleh mas Dhito. Atau bahkan pondasi itu, tidak cocok dengan visi misinya mas Dito. Kalau nggak cocok harus terus terang, "ucapnya. 

Disamping itu menurut Budi Sulistyo sebelum dilantik nantinya mas Dhito harus aktif menjalin komunikasi kembali dengan warga. 

"Apa yang dulu pernah dijanjikan, ada mungkin warga yang belum disentuh tetapi punya uneg uneg dan lain sebagainya. Itu harus menjadi lembaran lembaran Pekerjaam rumah mas Dito, dan bekalnya sebelum dilantik," imbuhnya.

Sementara itu terpisah Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono mengatakan pihaknya ikut senang dan bangga menerima hasil sementara hitung cepat.

"Kemenangan Dhito dan Dewi menjadi momentum untuk melakukan perubahan di Kabupaten Kediri. Saya berharap mas Dhito tidak akan merubah style dan karakter pribadinya yang familier kepada siapapun," ujarnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved