Breaking News:
Grahadi

Pilbup Trenggalek 2020

Wagub Emil Dardak Bersama Istri Gunakan Hak Pilih di Trenggalek

Wagub Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama istri, Arumi Bachsin Emil Dardak menggunakan hak pilihnya dalam Pilbup Trenggalek 2020.

Editor: Cak Sur
Humas Pemprov Jatim
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama istri, Arumi Bachsin Emil Dardak menggunakan hak pilihnya dalam Pilbup Trenggalek 2020, Rabu (9/12/2020). 

SURYA.CO.ID, TRENGGALEK – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama istri, Arumi Bachsin Emil Dardak menggunakan hak pilihnya dalam Pilbup Trenggalek 2020.

Emil dan Arumi memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Kelurahan Surodakan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (9/12/2020) pagi.

Wagub Emil memilih berdasarkan Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara no urut DPT 82. Sedangkan untuk, Arumi Bachsin mendapatkan no urut DPT 83 dengan waktu kehadiran pemilih pukul 09.00 -10.00 bertempat di Lapangan Tenis Indoor Jwalita (Tenesan).

Setibanya di TPS 03, Emil bersama Istri diberikan sarung tangan sebelum melakukan pencoblosan dan di lakukan cek suhu tubuh.

Seusai melakukan pencoblosan, Emil Dardak menyatakan, bahwa kesuksesan Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19 dapat dilihat dari tingkat partisipasi masyarakat pemilih yang tinggi selain itu, penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dan amannya penyelenggaraan dengan tertib dan lancar dilakukan semua pihak.

"Semoga ketiga hal ini bisa dicapai khususnya di 19 daerah pemilihan kabupaten/kota di Jatim," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Emil berharap kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilih mereka untuk memilih pemimpin mereka. Pilihan masyarakat akan menentukan keberhasilan jalannya roda pembangunan di sebuah daerah.

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak mudah tergiur dengan money politic dan tidak serta merta percaya dengan adanya serangan fajar.

"Jangan sampai masyarakat kita gadaikan marwah demokrasi kita oleh praktik-praktik yang dapat menimbulkan kecurangan pada pesta demokrasi kita," ungkapnya.

Khusus di Kabupaten Trenggalek, Emil yang juga mantan Bupati Trenggalek dan ber-KTP Trenggalek itu menitipkan kepada siapapun yang akan terpilih menjadi Bupati Trenggalek periode mendatang akan mewujudkan cita-cita masyarakat Trenggalek terdepan di wilayah pesisir selatan Jatim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved