Breaking News:

Berita Mojokerto

Pilbup Mojokerto 2020, Calon Petahana Pungkasiadi Bareng Keluarga Nyoblos di TPS 13

Pungkasiadi bersama sang istri Yayuk Ismawati dan keluarga tiba di TPS yang menempati Balai Dusun Kedung Sumur sekitar pukul 08.00 Wib.

surya.co.id/mohammad romadoni
Calon Incumbent, Pungkasiadi usai menggunakan hak suaranya di TPS 13, Dusun Kedung Sumur, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Rabu (9/12/2020). 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Calon petahana Pungkasiadi menggunakan hak suaranya dalam Pilbup Mojokerto 2020 di TPS 13, Dusun Kedung Sumur, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/12/2020).

Pungkasiadi bersama sang istri Yayuk Ismawati dan keluarga tiba di TPS yang menempati Balai Dusun Kedung Sumur sekitar pukul 08.00 Wib.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi-Titik Masudah nomor urut 03.

"Ya Alhamdulillah, saya bersama keluarga istri dan anak yang sudah mempunyai hak pilih," ujar Pungkasiadi.

Dia merasakan suasana pemilihan umum sama seperti masyarakat umumnya dan tidak ada persiapan khusus sebelum menyalurkan hak suaranya tersebut.

"Sama persis seperti masyarakat umum, tidak ada persiapan khusus. Cuma mencoblos sekarang ini persiapannya adalah 3M (Pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," ungkapnya.

Bagi Pungkasiadi pengalaman ini bukanlah yang pertama lantaran dia pernah menjadi kontestan wakil Bupati Mojokerto bersama mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa dalam Pilkada lima tahun lalu.

Namun berbeda dengan kondisi sekarang, kini Pungkasiadi menjadi Calon Bupati Mojokerto yang berpasangan dengan Titik Masudah yang tidak lain adalah adik dari Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Perasaannya pun tetap sama tidak ada yang berbeda Pilkada Mojokerto tahun lalu dengan sekarang.

"Tidak ada perbedaan, saya orangnya santai yang saya ingin itu Mojokerto tetap damai, aman dan kondusif dan sejuk. Kita juga harus prihatin sekarang pandemi masyarakat harus tetap produktif dan sehat," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved