Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Mujiaman Sukirno Optimis Menang Pilwali Surabaya 2020 di Angka 70 Persen

Mujiaman Sukirno: Semalam optimisme kami 63 Persen. Hari ini melihat dinamika yang terjadi, kami optimis kemenangan di angka 70 persen

SURYA.CO.ID/Febrianto Ramadani
Calon wakil Wali Kota Surabaya nomor urut dua, Mujiaman Sukirno, bersama sang istri, Tia menunjukkan jari kelingking yang sudah diberi tinta usai menggunakan hak pilihnya di TPS 09 Kelurahan Dukuh Kupang, Rabu (9/12/2020) siang. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Calon Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut dua, Mujiaman Sukirno menggunakan hak pilihnya di TPS 09 Kelurahan Dukuh Kupang, Rabu siang (9/12/2020).

Tampak, mantan dirut PDAM itu didampingi sang istri bersama tiga anaknya.

Mujiaman bersama keluarga datang sekitar pukul 11.00. TPS tersebut tidak jauh dari kediaman Mujiaman. Ia mengaku mengawali pencoblosan dengan doa dan mohon restu orang tua.

"Pesannya adalah harus berserah diri kepada Allah. Segala macam ikhtiar sudah dilakukan. Dari orangtua jika diberi amanah dan kemenangan, sama sekali nggak boleh korupsi. Itu pesan utamanya," tuturnya.

Sebelum mencoblos, Mujiaman juga berusaha menenangkan diri. Ia menyempatkan diri untuk silaturahmi bersama kerabat dekat.

"Setelah ini, saya mau pergi ketemu Machfud Arifin. Untuk menikmati hasil quick count di kediaman. Didampingi tim dan partai koalisi" katanya.

Terlebih lagi, lanjut Mujiaman, timnya juga memiliki lembaga survei untuk memantau dari waktu ke waktu.

"Semalam optimisme kami 63 Persen. Hari ini melihat dinamika yang terjadi, kami optimis kemenangan di angka 70 persen," tandasnya.

Mujiaman berpesan kepada pendukung untuk makin mendekatkan diri kepada Allah. Sebab, semua ikhtiar serta doa sudah dilakukan dan dikerahkan oleh pihaknya.

"Sekarang tinggal berserah diri. Yang bisa merubah hati manusia adalah Allah SWT. Sebagai orang Surabaya yang dilihat orang se-Indonesia, harus mencontohkan demokrasi sebaik-baiknya," pungkasnya.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved