Breaking News:

Live Quick Count Hasil Pilkada 2020 Surabaya dan Kabupaten/Kota Jawa Timur Lainnya di SURYA.co.id

Berikut live quick count hasil Pilkada 2020 di Surabaya dan sejumlah kabupaten/kota lain di Jatim.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Ingin mengetahui hasil Pilkada 2020 khususnya di Kota Surabaya dan daerah Jatim Lainnya? Simak live quick count per daerah atau secara keseluruhan lewat siaran lansung Kompas TV, berikut ini.

Pilkada 2020 berlangsung serentak di 270 wilayah di Indonesia, meliputi 9 provinsi, 224 kabupaten dan 37 kota.

Pelaksanaannya di 309 kabupaten/kota tersebar sebanyak 298.939 TPS.

Proses pencoblosan berlangsung pukul 07.00 hingga pukul 13.00 waktu setempat. Itu artinya sebentar lagi akan diketahui hasilnya.

Pesta Demokrasi lima tahunan ini tentu saja menarik diikuti. Selain digelar saat pandemi covid-19 atau yang lebih awam disebut corona, juga karena calon-calon yang mengikuti pesta demokrasi lima tahunan itu.

Tribun Jatim Network, yang meliputi SURYA.co.id, SURYAMALANG.com, TRIBUNJATIM.com dan TRIBUNMADURA.com akan menjadi bagian dari sejarah ini dengan menyiarkan secara langsung dari berbagai lokasi pelaksanaan pemilihan di Jawa Timur. Anda bisa menontonnya secara langsung pelaksanaan Pilkada Jatim melalui link di bawah ini mulai Jam 7 Pagi:

Dalam tayangan ini, kami akan melaporkan situasi langsung dari lokasi pemilihan baik itu dari rumah calon Wali Kota atau wakil Wali Kota hingga Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Untuk lebih memperkaya tentang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di 19 Kabupaten/Kota Jawa Timur anda juga bisa mengikuti informasi terbaru laporan dari reporter Harian Surya di SURYA.co.id melalui link di bawah ini:

Halaman
1234
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved