Breaking News:

Pilbup Ngawi 2020

Ini Pesan Mantan Bupati Harsono untuk Ony Anwar Jika Terpilih Menjadi Bupati Ngawi

Bila terpilih menjadi Bupati Ngawi, bisa menjadikan seluruh masyarakat di Kabupaten Ngawi, sejahtera, rukun dan ramah.

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/rahadian bagus priambodo
Calon Bupati Ngawi Ony Anwar, bersama keluarganya. 

SURYA.CO.ID, NGAWI - Mantan Bupati Ngawi periode 1999 - 2010 Harsono, meminta puteranya Ony Anwar yang menjadi Calon Bupati Ngawi dalam Pilbup Ngawi 2020, agar jangan menjadi pemimpin yang jemawa apabila nanti terpilih.

Hal itu disampaikan Harsono usai mencoblos di TPS 007 di halaman Masjid Lestari Tentrem, Gang Ciliwung no 2B, Jalan Hasanudin, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Rabu (9/12/2020) pagi.

"Pesannya untuk pak Ony, jangan jemawa, kalau sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Jadilah orang yang tawadhu, jangan sampai mengecewakan masyarakat," kata ayah tiga anak ini.

Ia berharap, putranya kelak bila terpilih menjadi Bupati Ngawi, bisa menjadikan seluruh masyarakat di Kabupaten Ngawi, sejahtera, rukun dan ramah.

"Jadi pemimpin itu nggak sembarang, nggak mudah, tapi kalau dijalankan dengan penuh amanah insyallah akan lancar," terangnya.

Sementara itu, Calon Bupati Ngawi, Ony Anwar sepakat dengan apa yang disampaikan ayahnya.

Ia mengatakan, pemimpin yang jemawa justru tidak akan disegani oleh masyarakat.

Pria yang akrab disapa Ony ini berjanji apbila terpilih menjadi Bupati Ngawi, dirinya akan menjalankan amanah dari masyarakat dengan baik.

Ia juga siap menerima kritikan dan masukan dari warganya selama itu bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten Ngawi.

"Saya akan mengabdi dengan sepenuh hati, kami merangkul semua elemen masyarakat, parpol, kami ajak bergotong-royong membangun Kabupayen Ngawi. Sebab, seorang pemimpin tidak dapat menyelesaikan permasalahan sendiri, harus punya mitra, punya teman," katanya.

Untuk diketahui, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020 digelar pada 9 Desember 2020, dengan satu pasangan calon, yaitu Ony Anwar berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko.

Pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko, didukung 10 partai.

Di antaranya, PDI-Perjuangan, Golkar, PKB, Gerindra, PKS, PAN, Nasdem, Demokrat, Hanura dan PPP.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved