Breaking News:

Pilkada Surabaya 2020

Hasil Pilkada Surabaya: Sikap Khusus Machfud Arifin Tunggu Hasil Resmi KPU

"Sekali lagi, kami menghargai hasil Quick count. Saat ini kami masih menunggu rekapitulasi resmi KPU," kata Arif Fathoni mewakili Tim Pemenangan MAJU.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Parmin
surya.co.id/nuraini faiq
Arif Fathoni mewakili Tim Pemenangan MAJU dari unsur partai. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Tim pemenangan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) dari unsur partai menghargai hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Pihaknya baru akan melakukan langkah dan evaluasi menyeluruh setelah hasil resmi rekapitulasi KPU.

"Sekali lagi, kami menghargai hasil Quick count. Saat ini kami masih menunggu rekapitulasi resmi KPU. Mohon waktu," kata Arif Fathoni mewakili Tim Pemenangan MAJU dari unsur partai. 

Saat ditanya terkait klaim hasil hitung cepat sebagai gambaran hasil Pilwali, Fathoni menolak memberi komentar. Termasuk jika ada Paslon lain yang mengklaim sebagai pemenang.

"Tidak dalam kapasitas saya lah mengomentari calon lain. Tapi sebaiknya menunggu hasil resmi KPU. Seluruh saksi kami hingga saat ini masih bekerja untuk merekap C1," kata Thoni. 

Fathoni juga tidak mau berandai-andai atas hasil Pilwali nanti. Yang jelas akan ada penyikapan khusus. Langkah apa yang akan diambil setelah ada hasil resmi KPU. 

Sebagai partai pendukung, Fathoni sempat mencatat tahapan pencalonan dan tingginya antusiasme warga pendukung saat kampanye. Dia sempat optimistis atas hasil terbaik. 

"Langkah apa selanjutnya, Kita tunggu riil count seratus persen KPU ya," kata Fathoni mewakili partai pendukung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved