Breaking News:

Pilbup Banyuwangi 2020

Doa Keluarga Iringi Ipuk Fiestiandani Salurkan Hak Suara di Pilbup Banyuwangi 2020

Ipuk mengatakan, di pilkada kali ini mengalir saja. Menurutnya doa dan ikhtiar telah dilakukan, saat ini hanya menunggu hasil dari pemungutan suara.

Penulis: Haorrahman | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Haorrahman
Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas memberikan hak pilihnya dalam Pilbup Banyuwangi 2020, di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Rabu (9/12/2020) pagi. 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas memberikan hak pilihnya dalam Pilbup Banyuwangi 2020, di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Rabu (9/12/2020) pagi.

Ipuk berjalan kaki dari kediamannya, untuk memberikan hak pilih di TPS 02. Sebelum berangkat ke TPS, Ipuk meminta doa restu pada orang tua dan berdoa bersama keluarga.

"Sebelum berangkat kami dan keluarga berdoa bersama dan meminta doa dari orang tua," kata Ipuk.

Usai memberikan hak suaranya, Ipuk beserta keluarga besarnya nyekar ke makam ayahanda suaminya, Muhammad Musayyidi, yang tidak jauh dari TPS.

Ipuk mengatakan, di pilkada kali ini mengalir saja. Menurutnya doa dan ikhtiar telah dilakukan, saat ini hanya menunggu hasil dari pemungutan suara.

"Tetap optimis dan mengalir saja, karena saya percaya nama Bupati Banyuwangi selanjutnya sudah tertulis di Lauhulmahfuz. Kami hanya berusaha sekuat tenaga dan berdoa, selanjutnya menunggu hasilnya," jelas Ipuk.

Menurut Ipuk, apabila terpilih telah menyiapkan berbagai program andalan terutama pemulihan ekonomi selama dan pasca pandemi, seperti UMKM Naik Kelas, Pariwisata, Pertanian, Perikanan dan lainnya.

"Selain itu juga melanjutkan program-program yang baik dari pemerintah sebelumnya dan membenahi apa yang masih belum optimal," tambah Ipuk.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved