Breaking News:

Natal dan Tahun baru 2021

Pandemi Tak Halangi si Kecil Tampil Cantik saat Natal

Kondisi pandemi COVID-19 tak menghalangi si kecil untuk tampil cantik saat merayakan Natal.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
BUSANA NATAL - Valerie, Janice & Iris mengenakan busana baju natal anak karya desainer Olivia Yuwono bertema Shinee and Shimmer dengan brand Queency saat ditampilkan di depan pohon natal raksasa setinggi 5 meter di atrium Ciputra World Surabaya (CWS), Selasa (8/12/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kondisi pandemi COVID-19 tak menghalangi si kecil untuk tampil cantik saat merayakan Natal.

Desainer Olivia Yuwono mewujudkan tampilan cantik itu melakui busana Natal dengan tema White Christmas yang dirilis, Selasa (8/12/2020) di Ciputra World Surabaya.

Dalam busana ini, pemilik brand Queency ingin menampilkan konsep simpel dan elegan pada busanya yang ia buat. Sehingga, meski sedang dalam suasana pandemi, perayaan Natal tetap berwarna dan berlangsung lebih hangat.

"Karena sekarang kondisi pandemi, jadi akan lebih banyak perayaan Natal di rumah bersama keluarga. Supaya perayaan Natal tidak berlangsung monoton, maka dipercantik dengan busana-busana ini," terang Olovia.

Lantaran busana yang ia buat lebih fokus untuk digunakan anak-anak, Olivia secara khusus memilih bahan yang tidak sembarangan.

Lulusan IBM Universitas Ciputra itu sengaja memilih bahan yang nyaman dan dapat menyerap keringat.

"Kulit anak-anak ini kan lebih sensitif dari orang dewasa. Jadi kalau bahan kainnya nggak pilihan, takut mereka nggak nyaman memakainya," imbuhnya.

Setiap baju yang dibuat Olivia, selalu dilapisi furing dari kain katun. Selain nyaman, kain model ini juga bisa menyerap keringat karena tingkah anak-anak yang aktif.

Tak hanya nyaman, hasil yang elegan juga dipertegas melalui detail bead dan brokat di bagian depan hingga belakang busana.

"Khusus busana anak-anak saya menggunakan jenis brokat santili yang dikenal lebih halus dari brokat lainnya. Sehingga anak-anak bisa lebih nyaman. Selain brokat, saya juga pakai tile dan organsa," jelas Olivia.

Busana ini sengaja dibuat Olivia untuk anak usia 1 hingga 8 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan ia akan membuka custom bagi siapapun yang ingin tampil cantik saat Natal.

"Atau juga untuk moms yang ingin tampil kembar dengan putrinya, kami menerima custom untuk itu. Karena selain untuk Natal, busana ini juga didesain untuk sesi foto bersama," tutupnya.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved