Breaking News:

Lifestyle

Tren Make Up Wedding 2021 Persembahan SZ Model Management

Menjelang akhir tahun, SZ Model Management melakukan sesi foto bersama di Hotel Ciputra World Surabaya, Minggu (6/12/2020).

surya.co.id/habibur rohman
KOLABORASI MODEL - Jelang pergantian tahun, SZ Model memperkenalkan "Make Up Wedding 2021" di Hotel Ciputra World Surabaya, Minggu (6/12/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang akhir tahun, SZ Model Management melakukan sesi foto bersama di Hotel Ciputra World Surabaya, Minggu (6/12/2020).

Kali ini tema yang diusung yakni pernikahan tradisional dan modern. Sebanyak lima model memeragakan busana sekaligus riasan dari sejumlah makeup artist dari Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

"Untuk tren 2021 sepertinya masih sama dengan tahun ini. Para pengantin memilih riasan dan busana yang simple," ungkap founder SZ Model Management Suci Agustina Lestari.

Ia memprediksi akan banyak pengantin wanita yang memilih warna earth tone yang memberi kesan fresh tanpa terlihat menor untuk makeup.

"Atau warna-warna sunset. Seperti makeup look saya kali ini. Saya buat simple dan bikin wajah nggak terlihat lebih tua," katanya menunjuk ke riasan salah satu model.

Riasan matanya terlihat natural dengan warna-warna tanah. Pada bagian pipi, disapukan blush on berwarna peach. Sementara bibirnya dipoles lipstik nude yang glossy.

"Harapannya wajah bisa terlihat lebih segar karena kali ini bajunya sudah berwarna gelap yaitu navy," ujar Suci.

Tren hijab do kini juga dibuat lebih sederhana dan tidak banyak payet, ini untuk menyeimbangkan dengan busana yang dikenakan.

"Tren yang simple ini sudah ramai sejak dua tahun yang lalu. Hijabnya juga tidak menumpuk, mungkin hanya penambahan aksesoris seperti mahkota biar kelihatan glamor," Suci mengungkapkan.

Namun untuk makeup tradisional, menurutnya sama saja dari tahun ke tahun. Hal ini tak lepas dari pakemnya.

"Kalau tradisional, pakemnya nggak bisa diubah. Warnanya bagus kalau terang, kalau dikasih nude rasanya kurang bagus," tandasnya.

Desainer Ayu Nintyas menambahkan, para pengantin juga memilih kebaya dan gaun yang lebih sederhana dan nyaman saat dikenakan.

"Trennya lebih ke minimalis, lebih ke simple," ungkap pemilik label @by.ayunintyas ini.

Sedangkan untuk warna, ia menyebut kembali ke selera masing-masing. Ada yang suka warna soft, ada juga yang lebih memilih warna bold.

"Cuman kalau dari model busananya, orang-orang banyak yang lebih suka simple," tandasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved