Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Pengamat Nilai Machfud Arifin-Mujiaman Mempunyai Terobosan Baru Atasi Masalah Surabaya

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman diklaim unggul saat debat publik ketiga

Istimewa
Paslon nomor urut 2, Mahfud Arifin-Mujiaman saat debat publik ketiga Pilwali Surabaya 2020, Sabtu (5/12/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman diklaim unggul saat debat ketiga yang bertemakan 'Sinergi Pembangunan Berkelanjutan Berwawasan Kebangsaan', Sabtu (5/12/2020).

Pengamat Politik asal Universitas Airlanggga, Prof Kacung Marijan menilai paslon nomor urut 2 lebih siap.

"Paslon nomor urut 2 lebih siap dalam membahas SDM di Surabaya dan mengatasi Indeks Kualitas Lingkungan Hidup," ujarnya.

Prof Kacung juga mengatakan, paslon Machfud Arifin-Mujiaman lebih menguasai materi dan menjawab dengan sempurna.

Di tambah paslon nomor urut 2 memiliki terobosan baru untuk menutupi kekurangan persoalan SDM dan Indeks Lingkungan Hidup yang telah dijalankan.

"Untuk paslon 2, dalam membangun tata kota, lingkungan hidup mencoba alternatif baru dan terobosan. Apalagi khususnya untuk wilayah pingggiran. Paslon 2 memastikan Surabaya untuk semua "tuturnya.

Diketahui, paslon nomor urut 2 memiliki program-program unggulan untuk menjadikan Surabaya naik kelas. Hal itu supaya Kota Pahlawan menjadi Kota Metropolitan seutuhnya dan dirasakan oleh masyarakat.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved