Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

PSI Surabaya Turun ke Jalan Ajak Pemilih Dukung Eri Cahyadi-Armuji dan Tolak Politik Uang

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya aktif kampanye turun ke jalan jelang hari H pemungutan suara Pilwali Surabaya 2020.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Bobby Constantine Koloway
PSI Surabaya gelar aksi pembagian flyer atau pamflet secara serempak di hari Jumat (4/12/2020), untuk mengajak masyarakat menolak politik uang. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya aktif kampanye turun ke jalan jelang hari H pemungutan suara Pilwali Surabaya 2020.

Mereka mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 9 Desember mendatang dengan memilih Eri Cahyadi-Armuji (ErJi).

Menyisakan waktu kurang dari sepekan, PSI juga gencar mengampanyekan tolak politik uang. Hal ini dilakukan PSI Surabaya dengan pembagian flyer atau pamflet secara serempak, Jumat (4/12/2020).

Sejumlah lokasi strategis didatangi. Di antaranya, di kawasan perempatan Siola, Jalan Tunjungan Surabaya.

Kader dan simpatisan PSI membentangkan spanduk di pinggir jalur utama Kota Surabaya. Pembagian stiker dan pamflet dilakukan ke pengendara mobil dan motor yang sedang melintas.

Aksi ini menindaklanjuti instruksi dari Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.

Giring juga mengingatkan, agar semua warga dapat meneruskan pembangunan Kota Surabaya yang hari demi hari semakin membaik.

Erick komala, Ketua Tim PSI untuk Pemenangan Eri Cahyadi ikut serta memimpin para kader dan simpatisan PSI dalam aksi ini.

"Acara ini dilakukan di 10 titik lokasi startegi yang ada di kota Surabaya," katanya ditemui di sela acara.

Dengan turun ke lapangan, ia berharap semua warga Surabaya datang ke TPS pada 9 Desember.

"Sehingga, target partisipasi pemilih dari KPU sebesar 77,5 persen terpenuhi," katanya.

Pihaknya juga mengajak warga Surabaya tidak terbuai dengan politik uang. Sebab, politik uang membuat demokrasi tercoreng.

"Jadi kita haruslah bijak dalam menentukan pemimpin kita. Oleh sebab itu satu suara sangatlah berpengaruh dalam kemajuan Kota Surabaya untuk 5 tahun ke depan," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved