Breaking News:

Lifestyle

Perawatan Terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic, Personal Lift Ultheraphy Menjawab Kebutuhan Pasien

Menjelang akhir tahun 2020, Miracle Aesthetic Clinic kembali meluncurkan program perawatan terbaru, Personal Lift Ultheraphy.

foto: Miracle Aesthetic Clinic
Proses perawatan Personal Lift Ultheraphy di Miracle Aesthetic Clinic. Pasien akan melewati proses SPT sebelum mendapat tindakan yang tepat sesuai kebutuhan mereka. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Menjelang akhir tahun 2020, Miracle Aesthetic Clinic kembali meluncurkan program perawatan terbaru yang dinilai lebih personal dan mampu mengenali kebutuhan kulit pasien yakni, Personal Lift Ultheraphy.

Teknologi ultheraphy, sebetulnya telah digunakan Miracle Aesthetic Clinic sejak 2011 lalu.

Pada 2020 ini teknologi tersebut diperbarui dengan kemampuan tak hanya mengencangkan kulit. Namun menjawab permasalah kulit sesuai kebutuhan pasien.

"Perawatan ini betul-betul menjawab kebutuhan pasien secara personal. Teknologi ini akan bekerja pada area anatomi yang dirasa kurang," ujar Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic Lanny Juniarti.

Lanny menjelaskan, teknologi ini membantu dokter dalam menentukan tindakan apa yang baik untuk keluhan pasien. Sehingga, dokter tidak perlu meraba-raba lagi jika ingin melakukan tindakan.

"Teknologi ini dilengkapi denga protokol SPT (See, Plan, and Treat) yang selalu digunakan oleh semua dokter di Miracle Aesthetic Clinic," tambahnya.

Pada tahapan See, lanjut Lanny, dokter akan melihat lebih dulu kedalaman kulit pasien melalui Real Visualization, yang merupakan gold standart non-invasive skin tightening dan lifting di Miracle Aesthetic Clinic.

Setelah melihat secara pasti area yang akan dikerjakan, dokter kemudian merencanakan perawatan ultheraphy sesuai kebutuhan pasien. Serta tahapan Treat, akan menyesuaikan dari rencana yang telah dibuat sebelumnya. 

Perawatan Personal Lift Ultheraphy, mengandalkan teknologi Micro Focused Ultrasound with Visualization, yang memungkinkan dokter untuk mengantarkan gelombang ultrasound ke dalam lapisan kulit.

"Sehingga perawatan ini dapat dipastikan, mampu memberikan hasil yang optimal untuk membantu mengencangkan kulit secara alami tanpa proses pembedahan," jelasnya.

Menurut Lanny, perawatan ini tidak perlu memasukkan sesuatu dalam tubuh, karena hanya mengandalkan kolagen. Sehingga, pasien yang usianya lebih muda, akan mendapatkan hasil lebih cepat.

Mengenai usia pasien, Lanny menyebutkan perawatan ini bisa dilakukan oleh semua usia. Terlebih untuk mereka yang membutuhkan skin tightening dan lifting.

"Berdasar pada standar, perawatan ini bisa dilakukan satu kali dalam setahun, itu pun tergantung kondisi. Jika pasien usianya sudah tidak muda lagi, maka kolagen akan berkurang dan kekenduran mulai terlihat. Maka untuk pasien usia tua, perlu melakukan perawatan setidaknya enam bulan sekali," pungkasnya.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved