Breaking News:

Pilbup Ponorogo 2020

Dikabarkan Sakit, Cabup Ipong Tak Bisa Hadiri Debat Publik Ketiga Pilbup Ponorogo 2020

Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni tidak hadir dalam Debat Publik Ketiga Pilbup Ponorogo 2020, Jumat (4/12/2020).

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sofyan Arif Candra Sakti
Calon Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni Tak Hadiri Debat Publik Ketiga Pilbup Ponorogo Tahun 2020, Jumat (4/12/2020). 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni tidak hadir dalam Debat Publik Ketiga Pilbup Ponorogo 2020, Jumat (4/12/2020).

Dalam pembukaan debat publik yang diselenggarakan di Gedung Sasana Praja tersebut, Ketua KPU Ponorogo, Munajat mengatakan Ipong sedang sakit sehingga tidak bisa menghadiri debat.

Untuk itu, Paslon nomor urut 2 tersebut diwakili oleh Calon Wakil Bupati Ponorogo, Bambang Tri Wahono saja.

"Untuk Paslon nomor urut 2 dengan menyertakan surat kepada KPU ponorogo dalam keadaan sakit. Yang hadir calon wakil bupatinya," ucap Munajat, Jumat (4/12/2020).

Munajat sendiri berharap debat Pilkada Ponorogo berjalan dengan lancar dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat Ponorogo.

Apalagi tema dalam debat publik ketiga ini cukup menarik yaitu "Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Provinsi dan Nasional Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan".

"Dengan terselenggaranya debat Pilkada Ponorogo ini kami berharap masyarakat Ponorogo bisa menentukan pilihannya dalam Pilkada Ponorogo dengan lebih mantab," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Munajat juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bawaslu, TNI-Polri dan Satpol PP untuk mensukseskan Pilbup Ponorogo 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved