Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Jamin Kesejahteraan Masyarakat, Machfud Arifin-Mujiaman Galakkan Sektor UMKM

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman menjamin kesejahteraan masyarakat Kota Pahlawan.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Parmin
Foto: timses MA untuk surya.co.id
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman menjamin kesejahteraan masyarakat Kota Pahlawan salah satunya lewat sektor UMKM. 

SURYA.co.id| SURABAYA - Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman menjamin kesejahteraan masyarakat Kota Pahlawan jika nanti diberikan amanah oleh warga untuk menjadi pemimpin Kota Surabaya.

Sebagaimana diketahui, pasangan yang dikenal cerdas dan peduli ini berkomitmen untuk menggalakkan sektor UMKM untuk menjamin kesejahteraan masyarakat.

"Masyarakat Kota Surabaya harus sejahtera. Kami akan bantu masyarakat kita meraih kesejahteraan dan kemakmuran, salah satunya adalah dengan program UMKM," jelas Cak Machfud.

Lebih lanjut, pria kelahiran Ketintang ini mengatakan program UMKM dipastikan memberikan dampak signifikan terhadap perekonomian masyarakat.

Maka dari itu penggalakan UMKM akan dilakukan secara berkelanjutan.

Mulai dari permodalan, pelatihan, pendampingan dan pemasaran akan mendapatkan bantuan dari pemerintah kota.

"Mulai dari permodalan hingga pemasaran UMKM masyarakat akan kita bantu di pemerintahan. Kami tidak akan membiarkan masyarakat kita yang sudah berusaha untuk mencapai kesejahteraan," ujar Cak Machfud.

Selain itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf tahun 2019 ini membeberkan pemerintah akan menyiapkan dana sebesar Rp. 50 M untuk program tersebut.

Dengan ini ia berharap sektor UMKM masyarakat Kota Surabaya menjadi lebih maju dari sebelumnya.

"Kita telah menghitung dan besaran dana yang akan dikucurkan pun telah kita miliki, dana ini akan kita maksimalkan agar UMKM menjadi lebih maju. UMKM kita sarat akan potensi untuk menembus pasar nasional bahkan internasional karena itu masyarakat tidak perlu khawatir karena pemerintahan Machfud Arifin dan Mujiaman akan hadir membantu," pungkas Cak Machfud.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved