Breaking News:

Berita Otomotif

Aman dan Nyaman Servis di  Auto2000 Kenjeran Surabaya saat Pandemi Covid - 19

Pelanggan Auto2000 Kenjeran, Surabaya, Febiola untuk pertama kalinya servis berkala di tengah pandemi covid-19.

surya.co.id/sri handi lestari
Pelanggan Auto2000 Kenjeran Surabaya, Febiola, untuk pertama kalinya servis berkala di tengah pandemi covid-19 dan mengaku mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi covid- 19 yang berlangsung sejak Maret 2020 membuat Fabiola Pontoh merasa khawatir saat harus melakukan servis rutin pada mobil Toyota Agya miliknya.

Apalagi saat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dilanjut dengan peningkatan jumlah penderita Covid-19 di Surabaya hingga Oktober 2020 lalu.

"Saya baru berani servis setelah masuk bulan November. Lumayan terlambat dari waktu jatah servis, tapi mau tak mau harus, karena mobil ini setiap hari jadi alat transportasi aku dalam banyak kegiatan," cerita Febi saat ditemui di Auto2000 Kenjeran, Selasa (10/11/2020) lalu.

Pekan sebelumnya, atau Sabtu (7/11/2020), Febi lebih dulu melakukan kontak dengan Auto2000 Kenjeran untuk daftar servis.

Warga Sutorejo ini mendapat antrean untuk datang sekitar pukul 13.00 WIB setelah waktu istirahat tim montir.

Tepat pukul 13.00 WIB Febi datang dengan Toyota Agya warna putihnya.

Setelah turun dari area drop off, petugas langsung mengambil alih mobil Febi dengan mengenakan masker dan sarung tangan. Febi lalu dipersilakan masuk ke ruang tunggu.

Sebelum masuk ke ruang tunggu, Febi yang sudah bermasker, diminta lebih dulu mencuci tangan, cek suhu badan, dan mengikuti protokol kesehatan yang ada, dengan jaga jarak.

Febi tampak membawa anak semata wayangnya, Nanda, yang berusia 7 tahun.

"Sehari-hari Nanda selalu bersama saya. Jadi kalau ada kebutuhan ke bengkel pun Nanda ikut," ungkap Febi yang berprofesi sebagai penulis tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved