Breaking News:

Advertorial

Peringati HUT Korpri ke-49, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Blitar melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya di Kota Blitar

Penulis: Samsul Hadi | Editor: irwan sy
samsul hadi/suryamalang.com
Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, melakukan tabur bunga di TMP Raden Wijaya di Kota Blitar, Minggu (29/11/2020). 

SURYA.co.id - Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Blitar melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya di Kota Blitar, Minggu (29/11/2020). 

Ziarah dan tabur bunga di TMP Raden Wijaya itu merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-49 Korpri. 

Ziarah dan tabur bunga di TMP Raden Wijaya dipimpin Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Blitar sekaligus Sekda Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, dan diikuti sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Blitar

Sebelum melaksanakan tabur bunga, para peserta ziarah menggelar upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan di TMP Raden Wijaya. 

Selanjutnya, para peserta ziarah melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan di TMP Raden Wijaya. 

"Di masa pandemi Covid-19 ini, HUT ke-49 Korpri dilaksanakan sangat sederhana. Kami tidak boleh melaksanakan upacara dan kegiatan lain kecuali tabur bunga dan tasyakuran," kata Totok. 

Totok mengatakan, biasanya banyak kegiatan untuk memperingati HUT Korpri.

Biasanya, peringatan HUT Korpri diawali dengan upacara, tabur bunga, lomba, dan resepsi. 

"Kabupaten Blitar hanya melaksanakan tabur bunga dan tasyakuran. Besok diadakan webinar motivasi untuk para ASN," ujarnya. 

Pada momen ini, Totok berharap, para anggota Korpri tetap menjadi contoh dan panutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Para anggota Korpri juga menjadi garda terdepan dalam menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. 

"Anggota Korpri harus terus meningkatkan kualitas kinerja untuk melayani masyarakat dan jadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved