Breaking News:

HUT Korpri ke-49, Sekda Jombang Gowes dan Baksos di Pondok Griya Cinta Kasih

Memeriahkan HUT ke-49 Korpri 2020 Korps Pegawai RI Kabupaten Jombang gelar gowes terbatas dan bakti sosial.

Humas Kabupaten Jombang untuk SURYA.co.id
Sekda Jombang Dr Akh Jazuli, SH, MSi (3 dari kanan) bersama jajaran pengurus dan anggota Korpri Jombang gowes terbatas saat keluar dari Pondok Griya Cinta Kasih. 

SURYA.CO.ID, JOMBANG - Di tengah pandemi Covid-19, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Jombang memeriahkan HUT ke-49 Korpri Tahun 2020, dengan gowes terbatas dan bakti sosial (baksos).

Sekdakab Jombang Dr Akh Jazuli, SH, MSi, bersama jajaran pengurus Korpri Kabupaten Jombang serta beberapa anggota, naik sepeda santai (gowes).

Kegiatan dilanjut dengan baksos, berupa bantuan sembako kepada Pondok Griya Cinta Kasih di Desa Sumbermulyo, Jogoroto, Jumat (27/11/2020) pagi.

Pondok Griya Cinta Kasih (GCK) adalah lembaga swasta yang bergerak di bidang rehabilitasi Orang dengan Gangguan Jiwa (OdGJ).

Gowes mengambil start dari depan Pendapa Kabupaten Jombang kemudian menuju Jalan Pattimura–Pandanwagi– Mojosongo -Ngudirejo – Semanding – Sumbermulyo menuju ke Pondok  Griya Cinta Kasih, dan finish di Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Jombang.

Di sepanjang perjalanan gowes, di Dusun Semanding Sumbermulyo, Sekda
Akhmad Jazuli sempat berhenti sejenak dan memberikan uang kepada seorang perempuan tua penjual jamu gendong yang sedang berjalan menjajakan dagangannya.

HUT ke-49 Korpri diperingati secara terbatas dan sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Kasdim 0814 Jombang didampingi Sekdakab Jombang Akh Jazuli.

Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Eksan Gunajati Pengurus Korpri Kabupaten Jombang.

Dalam sambutannya Sekda Jazuli menyampaikan bahwa momentum HUT Ke-49 Korpri 2020, mengajak seluruh ASN untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang tidaklah ringan dengan baik dan profesional.

Apalagi di era keterbukaan informasi public sekarang ini.

“Korpri dituntut memberikan pelayanan publik yang maksimal. Korpri harus solid dan dapat bersinergi dengan masyarakat untuk mempercepat pembangunan di segala bidang. Di tengah pandemi Covid-19 ini saya mengajak Korpri Jombang untuk lebih peduli dan menjadi teladan dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19," tutur Sekda Akh Jazuli.

Editor: Pipit Maulidiya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved