Persona

Bagi CEO Tanly Hospitality Devina Konatra, Keluarga Nomor Satu

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai enterpreneur dan influencer, Devina Konatra tidak melupakan perannya sebagai istri dan ibu.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad zaimul haq
CEO Tanly Hospitality Devina Konatra 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah-tengah kesibukannya sebagai enterpreneur dan influencer, Devina Konatra tidak melupakan perannya sebagai istri dan ibu.

Di mata ibu empat anak ini, sesibuk apapun kegiatan, keluarga tetap nomor satu. Beruntungnya, ia juga memiliki keluarga yang sangat suportif.

"Mau sehebat apapun wanita, sebagus apapun karirnya, harus tetap memprioritaskan keluarga," ungkap CEO Tanly Hospitality ini.

Ia pun sering mengunggah kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya lewat akun Instagram pribadinya @devinakonatra.

"Saat bekerja, perhatian saya akan full untuk pekerjaan. Tapi begitu sampai di rumah, benar-benar waktunya fokus untuk suami dan anak-anak," ungkap Devina.

Baginya, keluarga merupakan harta yang sangat berharga. Ia pun mengatakan, tidak bisa sampai di titik ini tanpa bantuan dan dukungan dari keluarga besarnya.

"Beruntungnya, suami juga tidak menuntut macam-macam seperti harus ini atau itu. Suami selalu membantu. Kelaurga besar juga sangat mendukung. Benar-benar support yang luar biasa bagi saya," ia menerangkan.

Menurutnya, dukungan dari keluarga bisa membuatnya lebih bersemangat dalam berkarya.

"Memang dalam bekerja selalu ada rintangan. Tapi kalau sudah cinta dengan yang kita kerjakan, semua akan ringan. Jadi kalau ada masalah, tinggal mencari solusinya. Tetap happy menjalaninya," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved