Breaking News:

Pilkada 2020

Pilwali Pasuruan 2020, PSI Beri Dukungan untuk Pasangan Gus Ipul-Mas Adi

Keputusan Gus Ipul yang akhirnya mau maju dalam Pilwali Kota Pasuruan ini harus mendapatkan apresiasi.

surya.co.id/galih lintartika
Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyatakan sikap memberi dukungan untuk Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) di Pilwali Pasuruan 2020.

Pernyataan ini disampaikan langsung Raja Juli Antoni, saat mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 bersama perwakilan sopir angkot Kota Pasuruan di Posko Pemenangan, Jumat (27/11/2020) siang.

Antoni berharap, dukungan PSI ini bisa menggenapkan kemenangan untuk Gus Ipul-Mas Adi.

Ia berharap, sikap politik partainya ini bisa menambah kekuatan koalisi partai untuk memenangkan paslon nomor urut 01 ini.

"Saya akui, dukungan ini sedikit terlambat. Tapi, saya kira tidak ada kata terlambat. Untuk persoalan teknis, tinggal dikoordinasikan. PSI siap bergerak maksimal memenangkan Gus Ipul-Mas Adi," kata Antoni.

Dia menjelaskan, di waktu yang tersisa ini, PSI akan menggerakkan semua tim untuk kampanye, termasuk kampanye di media sosial.

Ia menyebut, PSI memiliki kemampuan untuk mengkonsep kampanye di medsos.

"Jadi, kami akan lebih fokus dalam mengkampanyekan program-program prioritas Gus Ipul-Mas Adi ini di media sosial. Kami memiliki tim terbaik untuk aktif kampanye di media sosial," ujar dia.

Dia menyebut, keputusan Gus Ipul yang akhirnya mau maju dalam Pilwali Kota Pasuruan ini harus mendapatkan apresiasi.

Bagi dia, keputusan Gus Ipul maju wali kota adalah berkah.

"Gus Ipul adalah senior saya. Gus Ipul adalah tokoh yang kalibernya nasional. Namun, dengan kebaikan hati dan komitme, akhirnya beliau mau membangun kembali Kota Pasuruan untuk lebih baik lagi," urainya.

Dikatakan dia, ini adalah berkah. Seorang tokoh nasional, mau kembali ke kampung halaman untuk mempercantik, dan membangun Kota Pasuruan dengan program prioritasnya.

"InsyaAllah dengan pengalaman beliau, di tangan beliau, Kota Pasuruan siap menuju perubahan menjadi Kota Madinah (Maju ekonominya, Indah Kotanya, dan Harmoni Warganya," jelas dia.

Terakhir, Antoni menutup sambutannya dengan mengajak para sopir angkot untuk berjuang demi perubahan Kota Pasuruan dengan mendukung Gus Ipul-Mas Adi untuk memimpin Kota Pasuruan.

"Gus Ipul, adalah tokoh yang berpengalaman. InsyaAllah Kota Pasuruan akan berubah menjadu lebih baik," tutup dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved