Breaking News:

Berita Lifestyle

Tampil Glowing Ala Artis Korea dengan Perawatan Facial dan Laser di Profira Surabaya

Ciri khas dari perawatan ala perempuan Korea ini adalah hasil yang flawless, tampak seperti tanpa pori-pori, lembab, bersih, dan mulus.

surya.co.id/christine ayu
Para dokter Profira Aesthetic and Anti-aging Clinic Surabaya saat menunjukkan perawatan kulit wajah glass skin ala perempuan Korea. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tren perawatan kulit sebening kaca atau glass skin masih happening di kalangan wanita Indonesia.

Ciri khas dari perawatan ala perempuan Korea ini adalah hasil yang flawless, tampak seperti tanpa pori-pori, lembab, bersih, dan mulus.

"Kami melakukan riset secara internal dan menemukan bahwa masih banyak perempuan yang menyukai tren ini," ungkap CEO Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic Surabaya, dr Fifin Marini MBiomed AAM.

Supaya mendapatkan kulit bak sebening kaca ini, ada sejumlah perawatan yang bisa dilakukan. Dalam hal ini, Profira menawarkan dua perawatan yakni laser dan facial.

"Glass Skin Laser merupakan kombinasi antara laser dan memasukkan serum khusus. Kombinasi keduanya menghasilkan efek yang langsung terlihat setelah perawatan," katanya.

Kulit terlihat lebih kenyal dan terawat. Hal ini karena treatment glass skin laser bekerja meremajakan dan merangsang kolagen dalam kulit.

"Ditambah serum glass skin look yang mengandung protein, amino acid, dan antioksidan untuk efek glowing after treatment," tambah dokter estetika Profira, dr Agnes Wongsosaputro DiplAAAM.

Setidaknya dibutuhkan waktu 45 sampai 60 menit untuk satu kali perawatan. Agar optimal, sebaiknya rutin dilakukan tiga sampai empat minggu sekali.

Bagi yang takut perawatan laser, treatment glass skin laser bisa menjadi opsi. Hasil akhir yang ditawarkan juga sama yakni membuat kulit tampak lebih glowing dan sebening kaca.

"Perawatannya hampir sama. Hanya saja ini tidak ada laser. Sebab ada beberapa orang yang takut dengan laser," ungkap dokter estetika Profira, dr Ruth Julyana Dipl.

Serangkaian perawatan dilakukan secara bertahap dimulai dari pembersihan wajah, facial, pemberian masker, sampai penambahan serum.

"Menariknya, ada penambahan serum diamond glow di setiap treatment. Manfaatnya yakni mengecilkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit wajah," dr Ruth menerangkan.

Perawatan laser dan facial merupakan kombinasi treatment untuk saling melengkapi.

"Setiap tahapannya harus dilakukan optimal karena satu rangkaian untuk mendapatkan hasil glass skin yang diinginkan," tandasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved