Breaking News:

Berita Surabaya

Alasan Walikota Risma Kebut Persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Surabaya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tetap ngebut mempersiapkan Piala Dunia U-20 2021, kendati saat gelaran nanti dia sudah purna tugas.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Parmin
surya.co.id/yusron naufal putra
Walikota Risma sidak di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/11/2020). 
 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tetap ngebut mempersiapkan Piala Dunia U-20 2021, kendati saat gelaran nanti dia sudah purna tugas.

Dia menyebut dirinya tetap bangga Surabaya dapat menghelat event prestisius itu. 

"Gak papa, ya seneng lah aku warga Surabaya bisa merasakan kejuaraan dunia. Aku juga ikut seneng. Seneng itu kan gak mesti harus merasakan," kata Risma saat ditemui usai sidak di Stadion GBT, Kamis (26/11/2020).

Persiapan yang terus dilakukan hingga saat ini, diantaranya menyiapkan stadion yang bakal dipakai menjadi salah satu venue gelaran akbar tersebut.

Risma kerap melakukan pemantauan sendiri progres renovasi.

Disisi lain, Risma berharap warga Surabaya dapat menunjukkan bahwa warga kota pahlawan ramah. Sebab, hal itu dapat semakin memikat warga luar untuk terus datang ke Surabaya.

"Yang paling penting kita harus jadi tuan rumah yang baik, tuan rumah yang ramah," sambung dia.

Sebab, dia mengatakan, dalam beberapa kali event internasional yang terselenggara di Surabaya, yang banyak dikagumi oleh orang luar lantaran keramahan warga kota. Dia berharap hal itu dapat terus dipertahankan.

"Mereka memuji-muji itu. Surabaya yang ramah, warga Surabaya yang periang gembira gitu. Itu yang mereka selalu dengungkan," ungkap Risma.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved