Berita Entertainment

Polisi : Forensik Wajah GA dengan Wanita di Video Syur Mirip Gisel Ada Indikasi Kesamaan

Fakta terbaru ditemukan polisi, bahwa video syur mirip Gisel diungkap Polda Metro Jaya setelah pihaknya melakukan uji forensik video panas tersebut.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase DOK. HUMAS POLRES JAKARTA BARAT/tangkapan layar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberi keterangan terkait kasus narkoba kepada pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/5/2020). Gbr kanan : wanita di video syur mirip Gisel. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Fakta terbaru video syur mirip Gisel diungkap Polda Metro Jaya setelah pihaknya melakukan forensik video panas tersebut.

Hasil forensik wajah wanita di video syur mirip Gisel dengan penyanyi Gisella Anastasia ada indikasi kesamaan.

Kendati demikian, polisi belum bisa memastikan, apakah wanita di video dewasa itu benar-benar Gisel mantan istir Gading Marten atau bukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih memeriksa kasus video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia.

Meski masih sedikit kesulitan dengan pemeriksaan video, polisi mengakui adanya indikasi kesamaan wajah Gisel dengan wanita yang ada dalam video.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020).

Gisel akan diperiksa lagi

Gisella Anastasia alias Gisel dan cewek yang ada di dalam video syur mirip Gisel. Akhirnya Gisel nonton video syur mirip dirinya itu sendirian di kamar.
Gisella Anastasia alias Gisel dan cewek yang ada di dalam video syur mirip Gisel. Akhirnya Gisel nonton video syur mirip dirinya itu sendirian di kamar. (Kolase Tribunnews)

Dengan adanya indikasi tersebut, kemungkinan nantinya Gisel bakal kembali dipanggil untuk menjadi saksi.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada didalam di situ, kita akan panggil juga laki-lakinya," ucap Yusri.

Sebelumnya, polisi juga telah memanggil Gisel untuk dimintai keterangan terkait kasus video syur tersebut.

Gisel diketahui mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November kemarin, untuk menjalani pemeriksaan.

Terkait kasusnya, sejauh ini, polisi sudah menetapkan dua tersangka sebagai pelaku penyebar video syur yang diduga mirip Gisel.

Dua tersangka berinisial PP dan MN ini dianggap telah menyebarkan video syur tersebut secara masif di media sosial.

Pelaku penyebar video bisa dijerat dua pasal berlapis, yaitu Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 Undang Undang tentang ITE dan Pasal 8 juncto Pasal 34 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved