Breaking News:

Pilwali Kota Pasuruan 2020

Akbar Tandjung Bakar Semangat Kader untuk Menangkan Gus Ipul-Mas Adi di Pilwali Kota Pasuruan 2020

Tokoh senior Partai Golkar, Akbar Tandjung secara khusus memberikan motivasi untuk pasangan calon (paslon) Saifullah Yusuf - Adi Wibowo.

SURYA.CO.ID/Galih Lintartika
Tokoh senior Partai Golkar, Akbar Tandjung secara khusus memberikan motivasi untuk pasangan calon (paslon) Saifullah Yusuf - Adi Wibowo, Selasa (24/11/2020). 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Tokoh senior Partai Golkar, Akbar Tandjung secara khusus memberikan motivasi untuk pasangan calon (paslon) Saifullah Yusuf - Adi Wibowo.

Motivasi ini disampaikan dalam Kampanye Tokoh Nasional Akbar Tandjung untuk memenangkan paslon nomor urut 01, Gus Ipul-Mas Adi dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020, Selasa (24/11/2020).

Ketua Dewan Kerhormatan DPP Partai Golkar ini mengapresiasi program prioritas yang diusung Gus Ipul-Mas Adi dalam Pilwali Kota Pasuruan. Semua programnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Ya, harus kita menangkan bersama. Targetnya menang, dan mudah-mudahan, semua calon pemimpin dari Partai Golkar di Indonesia banyak meraih kemenangan, termasuk di Kota Pasuruan," kata Akbar.

Dalam kesempatan ini, mantan Ketua DPR RI ini membakar semangat para kader Golkar untuk semakin bulat dan bertekad memenangkan paslon Gus Ipul-Mas Adi dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020.

"Insya Allah menang di Pilwali Kota Pasuruan. Pesan saya, kalau sudah jadi, semoga program prioritas yang sudah dipaparkan tadi bisa dilaksanakan dengan baik untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat," urainya.

Akbar juga banyak menjelaskan sejarah berdirinya Partai Golkar, termasuk perjalanan karir politiknya selama ini. Ia mengaku, sudah mengenal Kota Pasuruan sejak tahun 1977.

"Saat itu saya terpilih sebagai anggota DPR RI kali pertama tahun 1977 dari Dapil Jawa Timur. Jadi, saya lumayan tahu banyak sejarah kota ini. Semoga ikhtiar ini menghasilkan dan terpilih sebagai pemimpin Kota Pasuruan," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved