Breaking News:

Advertorial

Berangkat Liputan Aman dan Nyaman dengan GrabCar Protect

GrabCar Protect menyediakan ekstra fasilitas pelindung dan siaga kebersihan untuk kesehatan sebagai bentuk preventif Covid-19.

SURYA.CO.ID/Sri Handi Lestari
Berangkat liputan aman dan nyaman dengan GrabCar Protect 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Selama pandemi Covid-19, imbauan untuk mengurangi bepergian keluar rumah selalu ditekankan. Terutama dengan naik kendaraan umum maupun yang bergantian dengan penumpang lainnya, seperti transportasi mobil online.

Namun, dengan adanya kenormalan baru, kegiatan yang mengharuskan keluar dari rumah sudah mulai harus dilakukan. Salah satunya saya tugas liputan di tempat umum yang mewajibkan kehadiran.

Seperti reporter SURYA.CO.ID yang harus melakukan peliputan di mal Grand City Convention & Expo pada Kamis (19/11/2020).

Karena dalam pameran di mal akan banyak orang, sejak dari rumah sengaja memilih transportasi mobil online. Dari pilihan yang ada di aplikasi, fitur GrabCar Protect memberikan tentang layanan proteksi pada armadanya yang diklaim aman.

Akhirnya sekitar pukul 09.30 WIB, order dari aplikasi Grab dengan memilih armada berfitur GrabCar Protect.

Agar lebih cepat dan memudahkan driver, SURYA.CO.ID memilih menunggu di depan Indomaret Menanggal yang hanya berjarak 50 meter dari rumah. Kurang dari tiga menit, mobil Toyota Avanza warna silver dengan driver Fachril Anam, tiba.

"Selamat siang, silakan masuk," kata Fachril mempersilakan.

Begitu masuk dalam armada, terlihat partisi plastik berbentuk L, menyelubungi sang driver.

"Partisi plastik ini merupakan salah satu proteksi yang diberikan Grab kepada kami untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada penumpang sejak pandemi covid 19 ini," jelas Fachril.

GrabCar Protect menyediakan ekstra fasilitas pelindung dan siaga kebersihan untuk kesehatan sebagai bentuk preventif Covid-19. Dengan ketentuan kapasitas maksimal armada, tiga penumpang untuk jaga jarak aman dan maksimal bagasi 60 kg.

Partisi plastik untuk lindungi pengemudi dan penumpang. Pengemudi juga mendapat pelatihan dan SOP khusus. Mereka mengenakan Alat Pengamanan Diri (APD), seperti masker, sarung tangan dan menyediakan hand sanitizer.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved