Breaking News:

Pilbup Lamongan 2020

Program YesBro, Tuntaskan Kebutuhan Masyarakat Lamongan

Di depan warga Lamongan, paslon nomor 2 Yuhronur Efendi-Abdul Rouf (YesBro) membeberkan sejumlah program.

SURYA.CO.ID/Hanif Manshuri
Calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi beber buku saku di depan kordes, korkel dan Korcam Lamongan, Sabtu (21/11/2020). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Mendekati hari H pesta demokrasi 9 Desember 2020, Paslon nomor 2 di Pilbup Lamongan 2020, Yuhronur Efendi-Abdul Rouf (YesBro) tancap gas bertemu dengan masyarakat. Termasuk para koordinator desa, kelurahan dan Kecamatan Lamongan, Sabtu (21/11/2020).

Di depan para koordinator Kecamatan Lamongan, Yuhronur membeberkan sejumlah program untuk warga Lamongan.

"Jangan sampai ada anggapan kami tidak punya program. Saya ingin rasional, makanya saya perlu memantapkan lagi apa yang menjadi program YesBro untuk semua warga Lamongan," ungkap Yuhronur mengawali prolognya.

Apa yang menjadi programnya, menurut Yuhronur, tidak bisa dianggap enteng. Karena semua akan dipertanggungjawabkan, tidak hanya di hadapan masyarakat Lamongan.

"Di hadapan-Nya semua harus saya pertanggungjawabkan," tandasnya.

Masyarakat Lamongan, melalu para kordes, korkel, termasuk korcam dan para relawan harus faham betul apa yang menjadi program YesBro. Sehingga saat memutawatirkan kepada masyarakat, tidak hanya sekedar berucap, tanpa pertimbangan rasional dan tanpa pertanggungjawaban.

Tidak ingin lepas dari apa yang diprogramkan, Yuhronur menunjukkan buku saku yang bisa didokumentasi sebagai bukti untuk menagih program yang mungkin nantinya belum terlaksana. Namun Yuhronur optimis, apa yang diprogramkan dan dibukukan itu, sekuat tenaga harus terealisasi.

Apa saja? Yuhronur menguraikan apa yang akan ia bersama Abdul Rouf jalankan saat memimpin Lamongan nanti.

Yuhronur adalah Cabup yang mumpuni, dan selalu menghargai pada siapapun, termasuk para pendahulu yang memimpin Lamongan, jawanya ngajeni.

Menjadi birokrat selama 34 tahun ia adalah ASN yang penuh inovasi dengan segala terobosannya selama menjabat Sekkab Lamongan, 9 tahun lamanya.

Halaman
123
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved