Breaking News:

Berita Gresik

Picu Semangat Modifikator, Indonesia Automodified Berlangsung di Plaza Gresik

Kompetisi mobil modifikasi nasional Indonesia Automodified (IAM) berlangsung di Plaza Gresik

SURYA.CO.ID/Willy Abraham
Prime Garage ikut ambil bagian di Indonesia Automodified (IAM) berlangsung di Plaza Gresik, Sabtu (21/11/2020). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Kompetisi mobil modifikasi nasional Indonesia Automodified (IAM) berlangsung di Plaza Gresik, pada tanggal 21-22 November 2020.

PT HIN Promosindo kembali menyelenggarakan ajang ini untuk memacu semangat modifikasi.

Kali ini, Jawa Timur menjadi provinsi pertama sekaligus kemungkinan yang terakhir dari jadwal event tour series Indonesia Automodified (IAM) sepanjang 2020 ini.

Dolle Suprayitno, salah seorang penyelenggara IAM mengatakan, bahwa event di Kota Gresik ini menjadi kota terakhir di tahun 2020.

Sebelumnya, IAM telah berhasil membangkitkan gairah modifikasi Indonesia yang terpuruk akibat wabah pandemi.

Di awal Maret 2020 lalu, PT HIN Promosindo berhasil menggelar event IAM MBtech di Surabaya, dan disambut dengan antusiasme yang sangat baik dan dijejali oleh ratusan kontestan modif.

Kemudian sejak diberlakukannya Lockdown di berbagai daerah, rencana agenda road show IAM MBtech terpaksa dihentikan, lantaran kondisi wabah pandemi COVID-19 yang merebak.

PT HIN Promosindo akhirnya, menciptakan gagasan untuk menyelenggarakan kompetisi modifikasi secara virtual, dan berhasil menghimpun para peserta modifikasi baik dari dalam maupun luar negeri melalui gelaran IAM e-SELECT 2020.

“Kondisi dunia usaha di sektor otomotif pun sempat terpuruk, kamipun terpacu untuk kembali meningkatkan perekonomian dan merangsang kreatifitas modifikator dengan menggelar event di Yogyakarta pada bulan September 2020,” papar Dolle, Sabtu (21/11/2020).

Di bulan Oktober 2020, Indonesia Automodified hadir di Kota Tangerang dan Lampung untuk mendorong semangat para kreator dan modifikator di wilayah tersebut dan merekapun menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved