Breaking News:

Pencopotan Baliho Habib Rizieq Merembet di Palembang, Ini Alasan Kapolres

Misalnya saja di Palembang, petugas gabungan dari Satpol PP, Polri dan TNI mencopot 3 spanduk Habib Rizieq bertuliskan 'Revolusi Akhlak'.

HANDOUT
Petugas gabungan membredel baliho Habib Rizieq yang ada di Palembang, Jumat (20/11/2020). 

SURYA.co.id | PALEMBANG - Setelah ramai pencopotan baliho Habib Rizieq atau Rizieq Shihab di Jakarta, aparat keamanan di tempat lain ikut bergerak.

Misalnya saja di Palembang, petugas gabungan dari Satpol PP, Polri dan TNI mencopot 3 spanduk Habib Rizieq bertuliskan 'Revolusi Akhlak'.

Selain spanduk dan baliho Habib Rizieq tidak berizin dan menciptakan situasi aman dan kondusif bagi warga Kota Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setiyadji mengatakan, penertiban baliho dan spanduk Habib Rizieq berlangsung pada Jumat (20/11/2020) malam.

Baca juga: Rizieq Shihab Temui Wapres Maruf Amin 4 Mata, Langsung Banjir Komplain Netizen : Unfaedah !

Baca juga: Detik-detik FPI Hadang TNI dan Polri Copot Baliho Habib Rizieq di Markas FPI di Jalan KS Tubun

Baca juga: Reaksi FPI Tahu Baliho Habib Rizieq Dicopot TNI, Sebut Pangdam Jaya Lucu dan Harus Dapat Sanksi

Prajurit TNI menertibkan baliho Habib Rizieq yang liar di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020). Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, memerintahkan jajarannya untuk mencopot spanduk dan baliho pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.
Prajurit TNI menertibkan baliho Habib Rizieq yang liar di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020). Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, memerintahkan jajarannya untuk mencopot spanduk dan baliho pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Petugas gabungan membredel spanduk Habib Rizieq yang ada di Jalan A Yani, Kelurahan Delapan Ulur Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Jalan Datuk M Akib, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I dan Jalan Syayakirti RT 035, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang.

"Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif bagi warga Kota Palembang dengan melaksanakan penertiban baliho atau reklame Habib Muhammad Rizieq untuk menyikapi isu nasional," kata Anom, Sabtu (21/11/2020).

Spanduk dan baliho yang ditertibkan itu bertuliskan "Ayo Revolusi Akhlaq".

Baliho ukuran besar bergambar Rizieq pun terpasang di persimpangan jalan.

Sementara untuk spanduk di pasang di sekitar tembok jalan.

Bahkan, ada juga yang ditempel di depan rumah warga.

Halaman
12
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved