Breaking News:

Pilkada 2020

Projo Sepakat Menangkan Pasangan BHS-Taufiq di Pilbup Sidoarjo 2020

Projo Sidoarjo sepakat mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-Taufiqulbar

Penulis: M Taufik | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/m taufik
Acara Deklarasi Projo Sidoarjo untuk memenangkan paslon BHS-Taufiqulbar, Jumat (20/11/2020) 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Projo Sidoarjo sepakat mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-Taufiqulbar dalam perhelatan Pilbup Sidoarjo 2020.

Demikian diungkapkan Ketua Projo Sidoarjo Tomi Hartono Wibowo di sela acara Deklarasi dukungan Projo Sidoarjo untuk paslon nomer 1 BHS-Taufiq, Jumat (20/11/2020).

Menurut Tomi, semua pengurus DPC dan semua PAC Projo Sidoarjo sudah satu kata, mendukung BHS-Taufiq menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

"Alasannya, kami melihat sejumlah program dari BHS-Taufiq sama dengan perjuangan kami. Pro rakyat kecil, program ekonomi kerakyatan, dan sebagainya," kata dia.

Dalam kegiatan itu, Projo Sidoarjo juga menitipkan beberapa pesan untuk BHS-Taufiq.

Saat terpilih jadi bupati nanti, harus selalu memperjuangkan kepentingan rakyat, memajukan Sidoarjo, dan menjalankan program-program yang pro terhadap wong cilik.

"Nelayan, petani, peternak, petambak, buruh, pelaku UMKM, dan sebagainya itu harus kita perjuangkan bersama. Agar Sidoarjo lebih maju dan sejahtera," lanjut dia.

Ditambahkannya, Projo Sidoarjo bukan hanya sekedar mendukung, tapi juga sudah bergerak dan berjuang sampai kalangan bawah untuk memenangkan BHS-Taufiq.

Menanggapi itu, Bambang Haryo mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih.

Dia berjanji, jika terpih jadi bupati, semua program akan dijalankan dengan baik.

Utamanya program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah.

"Ekonomi kerakyatan menjadi program utama kami. Memguatkan UMKM, mendorong sektor pertanian, peternakan, dan sebagainya agar maju pesat. Serta memberikan pendampingan dan peningkatan skil agar tenaga kerja atau buruh kita berdaya saing kuat," urai BHS.

Tak kalah penting, ketahanan pangan sebagaimana program Presiden Joko Widodo juga menjadi prioritas BHS-Taufiq.

Program-program untuk petani, nelayan, peternak, petambak, dan sebagainya itu menjadi prioritas untuk menguatkan ketahanan pangan Sidoarjo.

"Tak kalah penting, lingkungan juga menjadi perhatian kami. Masalah sampah, sungai, pasar, dan berbagai hal lain juga menjadi prioritas kami," tambah BHS.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved