Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Machfud Arifin - Mujiaman Siap Naikkan Tunjangan ASN dan Berlakukan 5 Hari Kerja

Paslon Machfud Arifin-Mujiaman siap menjadikan semua warga, termasuk ASN Pemkot Surabaya makmur.

Foto Istimewa
Pasangan Calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno 

SURYA.co.id | SURABAYA - Paslon Machfud Arifin-Mujiaman siap menjadikan semua warga, termasuk ASN Pemkot Surabaya makmur.

Salah satunya adalah menaikkan tunjangan mereka. Selain itu, semua ASN di lingkungan Pemkot Surabaya juga libur Sabtu Minggu.

"Tunjangan ASN yang ada saat ini tidak akan kami kurangi apalagi kami hentikan. Kami akan naikkan tunjangan untuk ASN di lingkungan Pemkot. Cukup lima hari kerja agar bahagia bersama keluarga," kata calon wakil wali kota Surabaya Mujiaman, Jumat (20/11/2020).

Tidak perlu lagi ASN di lingkungan Pemkot harus masuk Sabtu. Sebab nanti akan berlaku big data centre dan terintegrasi. Layanan akan transparan dan kredibel dengan dukungan digitalisasi.

Dengan teknologi big data, ASN akan terbantu memberikan pelayanan prima dan efisien untuk warga.

ASN bisa libur Sabtu Minggu tanpa mengurangi kualitas public services.

”Kami tahu, saat ini banyak ASN yang mengeluhkan waktu yang minim untuk keluarga mereka, hanya libur sehari dalam sepekan pada hari Minggu. Besok tidak perlu begini lah," tambah Mujiaman.

Mantan Dirut PDAM Surabaya ini memberi contoh gambaran dengan teknologi big data pada kantor BUMD tersukses ini. Jam kerja bisa dikurangi signifikan. Di sisi lain pelayanan untuk warga bisa lebih baik.

PDAM mempunyai data centre yang dilengkapi dengan teknologi big data. Disampaikan Mujiaman bahwa Pemkot Surabaya saat ini belum mempunyai Big data ini. Baru sebatas server room yang belum terintegrasi. 

”Dengan teknologi, karyawan PDAM tidak hanya bisa work from home, namun bisa work from anywhere,” tegas Mujiaman. 

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved