Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Janji Eri Cahyadi terhadap Seniman Surabaya yang Total Mendukungnya di Pilwali Surabaya 2020

Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi bertemu dengan seniman dan influencer di Surabaya, Jumat (20/11/2020).

surya.co.id/ahmad zaimul haq
Cawali Eri Cahyadi bersama pegiat seni Surabaya. Kepada pegiat seni Eri berjanji membuat gedung kesenian untuk mewadahi potensi seni warga Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi bertemu dengan seniman dan influencer di Surabaya, Jumat (20/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, kandidat nomor urut 1 ini menjanjikan pembentukan sentra-sentra kesenian di Surabaya.

Salah satu influencer di Surabaya, Putri Ajeng, mengaku para seniman milenial sepakat mendukung Eri dan Armuji (ErJi).

"Kami sejak awal yakin ErJi akan mewujudkan keinginan semua warga Surabaya, khusunya para seniman," kata Putri Ajeng di sela acara.

"Selama ini pembangunan di Surabaya sudah baik. Namun, masih ada cita-cita yang belum tercapai, apalagi sempat tersendat akibat pandemi. Kehadiran Mas Eri menjadi angin segar bagi kami," katanya.

Menurutnya, salah satu tugas Pemerintah ke depan adalah menyiapkan wadah bagi para seniman.

"Satu di antara impiannya adalah menyediakan wadah bagi milenial, seniman, hingga influencer untuk mengeksplorasi, mengekspresikan, serta melestarikan karya seni," katanya.

Salah satu penyanyi asal Surabaya, Aya, mencontohkan M Blok Space yang ada di Jakarta.

M Blok Space merupakan tempat kreatif hasil kerjasama antara Perum Peruri (BUMN) dan PT Ruang Milenial sebagai ruang publik baru yang menampilkan kreasi muda-mudi hingga panggung musik.

"Mungkin nggak, Surabaya membangun semacam M Blok? Sebab, wahana semacam ini bisa menjadi ajang milenial dan seniman mengekspresikan diri," kata Aya yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat nasional ini.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved