Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Ahmad Basarah Pimpin Barisan Soekarnois Dukung ErJi Menang Tebal di Pilkada Surabaya 2020

Barisan pecinta dan pengagum Soekarno atau yang dikenal dengan Soekarnois mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
SOEKARNOIS MENANGKAN ERJI - Barisan pecinta dan pengagum Soekarno atau Soekarnois dipimpin Ahmad Basarah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji, Jumat (20/11/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Barisan pecinta dan pengagum Soekarno atau yang dikenal dengan Soekarnois mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji, Jumat (20/11/2020).

Deklarasi dukungan dipimpin langsung tokoh Soekarnois, Ahmad Basarah

Berlangsung malam hari, acara ini diikuti oleh perwakilan 36 elemen pecinta Soekarno di Surabaya.

Turut hadir sejumlah pimpinan PDI Perjuangan Jawa Timur, di antaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono.

Ahmad Basarah pada orasinya mengingatkan bahwa Kota Surabaya sebagai tempat kelahiran Bung Karno.

"Dengan kata lain, Bung Karno, pengagumnya, dan Kota Surabaya memiliki ikatan ideologis sangat kuat," katanya di hadapan peserta yang juga dihadiri Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Para pecinta Presiden pertama RI tersebut mencintai Bung Karno bukan sekadar karena ketokohannya, namun juga secara ideologis.

"Sehingga, hal ini tak akan padam atau surut," katanya.

"Sebaliknya, hal ini terus berkembang ke 100, 1000, bahkan ratusan juta warga Indonesia mencintai ideologi Soekarno. Terbukti, generasi muda kita juga banyak yang mencintai beliau," kata Ketua DPP PDI Perjuangan ini.

Kuatnya ideologis Bung Karno tersebut sudah selaiknya diimplementasikan dalam pilkada Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved