Breaking News:

Habib Rizieq Mantu

Sempat Kritik Acara Habib Rizieq Mantu, dr Tirta Ajukan Ketum FPI Jadi Agen Protokol Kesehatan

dr Tirta sempat mengkritik acara Habib Rizieq Mantu beberapa hari yang lalu, kini Ajukan Ketum FPI itu buat jadi agen protokol kesehatan

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi
Kolase Foto Surya.co.id/Instagram: dr Tirta
Kolase dr Tirta dan Ketum FPI Habib Rizieq. 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, - Dokter Tirta Mandira Hudhi atau lebih dikenal dengan dr Tirta sempat mengkritik acara Habib Rizieq Mantu beberapa hari yang lalu, kini ajukan Ketum FPI itu buat jadi agen protokol kesehatan, Rabu (18/11/2020).

Dokter Tirta beberapa waktu lalu sempat menyinggung berbagai pelanggaran protokol kesehatan sejak kedatangan imam besar FPI Habib Rizieq ke tanah air.

Baca juga: Habib Rizieq Tidak Dipanggil Polisi? 2 Kapolda Telanjur Dicopot dan Anies Baswedan Diperiksa

Baca juga: Buntut Kerumunan Habib Rizieq: Setelah 2 Kapolda, Berlanjut 8 Kapolres Dicopot

Kritik yang disampaikan juga menyinggung adanya acara yang mengundang kerumunan masa pada peringatan maulid nabi sekaligus pernikahan Syarifah Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq.

Keluarga Habib Rizieq Shihab
Keluarga Habib Rizieq Shihab (YouTube)

Setelah melayangkan kritik tersebut, dr Tirta kini malah menyarankan pemerintah untuk merangkul Habib Rizieq sebagai agen protokol kesehatan dengan alasan berikut.

Rangkul Habib Rizieq, Lupakan Dulu Politik.

Saran dr Tirta agar pemerintah merangkul Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq disampaikan pada acara Indonesia Lawyers Club (ILC) bertajuk #ILCProkesDilanggar, Selasa (17/11/2020) malam.

"Seorang Habib Rizieq bisa kita rangkul sebagai agen edukasi. Habib bisa mengatakan soal pentingnya protokol kesehatan. Semua umatnya dan pendukungnya akan patuh." ucap dr Tirta seperti dikutip dari artikel Tribunnews.com berjudul "Dokter Tirta Minta Pemerintah Rangkul Habib Rizieq: Bisa Jadi Agen Edukasi Protokol Kesehatan"

"Kenapa tidak diajak kolaborasi? lupakan dulu politiknya," katanya dikutip dari channel YouTube Indonesia Lawyers Club, Rabu (18/11/2020).

Tirta dalam kesempatan tersebut juga memberikan penjelasan soal tudingan dirinya hanya mengkritik pihak-pihak tertentu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved