Breaking News:

Gadget

Tecno Mobile Siap Masuk Pasar Indonesia mulai Awal Desember 2020

Brand baru smartphone, Tecno Mobile, mulai mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia.

Foto: Tecno Mobile
Brand smartphone baru, Tecno Mobile bersiap masuk pasar Indonesia dengan performa tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand baru smartphone, Tecno Mobile, mulai mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia.

Tecno Mobile merupakan bagian dari Transsion Holdings, induk dari berbagai brand ponsel, salah satunya Infinix, yang sudah dikenal di Indonesia.

Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile, Stephen Ha, mengatakan, brand ini berfokus  menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga kompetitif.

"Guna mensukseskan tahun pertama kami di pasar Indonesia, dalam waktu dekat, Tecno akan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya yang dikenal memiliki fitur-fitur canggih dan terdepan di kelasnya," kata Stephen, Selasa (17/11/2020).

Sebelumnya Tecno telah mencapai kesuksesan yang signifikan di pasar Afrika. Kemudian terus mengembangkan bisnisnya di pasar negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Stephen menyampaikan, dengan menjunjung tinggi esensi brand mereka yaitu Expect More, Tecno berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif.

"Memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan," ungkap Stephen. Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, Tecno termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia.

"Yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka," tegas Stephen.

Memahami bahwa kaum muda merupakan konsumen cerdas dalam memilih smartphone sesuai gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan sadar-digital, Tecno berinisiatif untuk membangun ikatan dengan kaum muda.

Sejak 2016, Tecno telah bermitra dengan Manchester City Football Club sebagai Official Handset and Tablet Partner.

Tecno dan Manchester City menjunjung nilai yang sama dalam mengedepankan kepuasan konsumen dengan caranya masing-masing.

Melalui kerjasama ini, Tecno dan Manchester City juga ingin menginspirasi generasi muda untuk terus semangat dalam memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batasan.

Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, Stephen menyebutkan, pihaknya bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya.

Yaitu Spark 5 Pro yang segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved