Breaking News:

Kena Protes Hingga Denda Puluhan Juta, Berikut 5 Fakta Acara Habib Rizieq Mantu yang Kontroversial

Acara Maulid Nabi sekaligus Habib Rizieq mantu di tengah pandemi Covid-19 menjadi isu kontroversial saat ini. Sanksi denda hingga Anies Baswedan angka

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi
Front TV
Acara Maulid Nabi sekaligus Habib Rizieq Mantu sampai saat ini masih hangat dibicarakan oleh Netizen. Berikut 5 faktanya, Senin (16/11/2020). 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, - Acara Maulid Nabi sekaligus Habib Rizieq mantu di tengah pandemi Covid-19 menjadi isu kontroversial saat ini. Sanksi denda hingga Anies Baswedan angkat bicara, Senin (16/11/2020).

Acara Maulid Nabi sekaligus pernikahan Syarifah Najwa Shihab menjadi acara pertama setelah Habib Rizieq kembali ke tanah air.

Dilangsungkan di markas FPI yang berada di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020), acara ini langsung menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial. 

Hal ini karena acara dilangsungkan di massa pandemi Covid-19 yang belum bisa terselesaikan di tanah air, terutama DKI Jakarta yang masih menjadi daerah dengan total kasus tertinggi.

Keluarga Habib Rizieq Shihab
Keluarga Habib Rizieq Shihab (YouTube)

Berikut Surya.co.id merangkum fakta-fakta Habib Rizieq Mantu, hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, angkat bicara.

1. Datangkan 10.000 Jamaah di Masa Pandemi

Acara pernikahan Syarifah Najwa Shibah itu digelar di kediaman Rizieq, yang sekaligus markas FPI, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada pukul 19.30 WIB.

Lurah Petamburan Setiyanto menyebut pihak Rizieq juga akan memasang tenda di Jalan Raya KS Tubun. Oleh karena itu, Jalan KS Tubun pun akan ikut ditutup dua arah. "Iya rencana penutupan jalan dari tim perhubungan," kata Setiyanto, Jumat (13/11/2020).

"Kalau melihat rencana pemasangan tenda sampai di seberangnya, mungkin dua arah tuh (ditutupnya)," sambung dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved