Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Ketua Fatayat NU Solid Ajak Warga Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020

Selain insentif, paslon nomor 2 juga akan memperhatikan sekolah-sekolah agama maupun pondok pesantren, dengan cara memberikan 2.500 beasiswa

Editor: Cak Sur
Istimewa
Calon Wali Kota Surabaya, Mujiaman di Jalan Kapas Madya IVK, Kapas Madya Baru, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama (NU), Camelia Habibah, mengajak ibu-ibu Muslimat NU untuk mendukung penuh dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020.

Pasalnya, Machfud Arifin-Mujiaman yang mampu membangun Kota Surabaya lebih maju lagi. Oleh karena itu, Camelia, mengajak seluruh Muslimat NU khususnya di Kecamatan Tambaksari untuk memilih paslon nomor 2.

"Tidak diragukan lagi bapak Machfud Arifin-Mujiaman sudah punya pengalaman yang banyak dan juga selalu mendapatkan prestasi di bidangnya masing-masing," ujar Camelia saat menghadiri undangan Muslimat NU Tambaksari, di Jalan Kapas Madya IVK, Kapas Madya Baru, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Camelia mengatakan, paslon nomor 2 juga tak hanya fokus dalam pemerataan pembangunan kota saja, tetapi kesejahteraan masyarakat juga ikut dipedulikan.

"Banyak program-program bapak Machfud Arifin-Mujiaman yang benar-benar mempedulikan warga untuk lebih sejahtera lagi," tuturnya.

Tidak hanya itu, ibu-ibu muslimat mengaku mengidolakan Machfud Arifin-Mujiaman sebagai wali kota dan wakil wali kota. Lantaran, memiliki jiwa sosial tinggi kepada masyarakat Kota Surabaya.

"Sebelum acara dimulai saja, banyak ibu-ibu yang bilang telah menunggu pak Mujiaman, untuk sekadar menyapa. Karena, memang kita butuh pemimpin seperti beliau," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Mujiaman memaparkan kondisi Surabaya yang saat ini sudah cantik akan dipercantik lagi serta akan lebih maju lagi.

"Saya terima kasih kepada wali kota terdahulu telah menjadikan Kota Surabaya seperti saat ini. Jika diamanahkan menjadi pemimpin, kami berdua akan menjadikan Surabaya naik kelas menjadi lebih maju dan sejahtera warganya," ungkapnya.

Diketahui, Machfud Arifin-Mujiaman memastikan untuk menambah insentif guru-guru ngaji, ustaz dan kader-kader lingkungan yang selama ini kurang diperhatikan oleh pemerintah kota.

"Kami lipatgandakan bayaran mereka dan memastikan pekerja sosial itu harus dihargai," tegas Mujiaman.

Selain insentif, paslon nomor 2 juga akan memperhatikan sekolah-sekolah agama maupun pondok pesantren, dengan cara memberikan 2.500 beasiswa untuk adik-adik yang berprestasi maupun dari kalangan masyarakat berpenghasilan rendah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved