Breaking News:

Brondong SMA Kinyis-kinyis Dituding Selingkuhi Wanita Bersuami, 9 Orang Ditangkap terkait Pembunuhan

Kasus cemburu gelap berujung pembunuhan terjadi di Kabupaten Gowa yang menewaskan brondong SMA alias siswa SMA yang dituduh selingkuhi wanita bersuami

Editor: Iksan Fauzi
KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T/Kaskus
Seorang wanita turut digelandang bersama dengan pelaku lainnya terkait tewasnya seorang pelajar yang mayatnya ditemukan su areal persawahan Kabupaten Gwoa, Sulawesi Selatan. Senin, (9/11/2020). Foto kanan : badik. 

SURYA.co.id | GOWA - Kasus cemburu gelap berujung pembunuhan terjadi di Kabupaten Gowa. Sulawesi Selatan yang menewaskan brondong SMA alias siswa SMA yang dituduh selingkuhi wanita bersuami.

Sebanyak sembilan orang ditangkap polisi lantaran diduga terlibat dalam pembunuhan berdalih kecemburuan tersebut.

Namun, setelah memintai keterangan kepada para tersangka, penyidik Polres Gowa meragukan motif asmara yang dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa brondong SMA tersebut.

Saat ini, penyidik Polres Gowa masih mendalami motif sebenarnya dari para pelaku.

Seorang brondong SMA tersebut berinisial AM (17).

Dia ditemukan tewas di areal persawahan Dusun Kampung Beru, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Kronologi penangkapan pelaku

Jenazah Warga Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan saat hendak dibawa ke rumah duka, Minggu (8/11/2020) pagi
Jenazah Warga Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan saat hendak dibawa ke rumah duka, Minggu (8/11/2020) pagi (istimewa)

Setelah penemuan jasad brondong SMA itu, Tim Anti Bandit Polres Gowa dan Resmob Polda Sulsel menangkap sembilan terduga pelaku.

Penangkapan terhadap para pelaku itu berawal dari polisi menangkap terduga pelaku berinisial FD pada Minggu (8/11/2020) 19.00 Wita.

FD ditangkap polisi di sebuah bengkel berjarak 500 meter dari Mapolsek Bajeng.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved