Breaking News:

Gadget

Samsung Luncurkan Galaxy Tab A7, Diklaim Bisa untuk Semua Kegiatan, Segini Harganya

"Memahami kebutuhan itu, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tablet terbaru Galaxy Tab A7," kata Elvira Dwi Anggraeni.

surya.co.id/sri handi lestari
Elvira Dwi Anggraeni bersama Vivid Argarini saat peluncuran Samsung Galaxy Tab A7 melalui zoom meeting, Jumat (6/11/2020).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi Covid 19 mendorong orang untuk lebih banyak bekerja di rumah, sekolah di rumah, sehingga gadget tidak lagi sekedar alat komunikasi dan browsing.

Namun sudah menjadi monitor untuk meeting, nonton film, sekolah,  bahkan menjadi alat kerja. Mulai dari menulis biasa hingga mengedit gambar dan video.

"Memahami kebutuhan itu, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tablet terbaru Galaxy Tab A7," kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (6/11/2020).

Dengan tablet ini, seluruh anggota keluarga bisa memanfaatkannya. Mulai dari orang tua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga, serta mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

Menurut Elvira, Samsung selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya canggih, tapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya dalam berbagai situasi.

"Galaxy Tab A7 menjadi solusi untuk menjawab berbagai tantangan yang timbul di masa new normal dari bekerja dan belajar dari rumah,” ungkapnya.

Galaxy Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan, ditenagai prosesor Snapdragon hemat daya, siap mendampingi setiap anggota keluarga sepanjang hari.

Dengan fitur parental control yang diperbarui, Tab A7 juga memudahkan orang tua memonitor aktivitas gadget anak.

Generasi produktif saat ini dihadapkan pada tantangan dalam beradaptasi di keseharian new normal. Sembari bekerja dari rumah, para orang tua juga perlu mendampingi anak-anaknya sekolah dari rumah.

“Perlu pandai-pandai menavigasi berbagai tantangan ini, agar tetap produktif sekaligus sehat mental dan bahagia. Di sini perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga,” tambah Vivid Argarini, konselor pendidikan.

Pihaknya mengapresiasi kehadiran gawai seperti Galaxy Tab A7 yang mampu berperan banyak, sebagai perangkat edukasi, produktivitas, juga rekreasi, sekaligus peran parental control.

Keunggulan Galaxy Tab A7 untuk mendukung edukasi, produktivitas, dan rekreasi anggota keluarga Indonesia ini pertama karena ringan dan powerful.

Galaxy Tab A7 memiliki layar 10,4 inci beresolusi 2000x1200 piksel dan rasio screen-to-body hingga 79 persen. Luas dan jernih, sehingga nyaman untuk membaca email-email dari klien atau kolega, memeriksa atau mengerjakan dokumen-dokumen penting.

Walaupun layarnya besar, Tab A7 tetap ringan dan tipis, sehingga mendukung mobilitas penggunanya saat bekerja atau belajar di rumah.

Galaxy Tab A7 telah tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp 4,999 juta.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved