Breaking News:

Berita Entertainment

Sederet Anak Artis ini Menjalani Prosesi Sunat di Rumah dengan Aman dan Nyaman saat Pandemi

Metode sunat yang dinamakan Mahdian klem dan sunat tanpa jarum suntik kian diminati para orangtua untuk anaknya.

Foto: rumah sunat
Prosesi sunat anak pasangan vokalis Wali Band Faank beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Ingin khitan atau sunat yang aman, nyaman dan tak biasa? Sekarang, ada layanan Sunat di Rumah dari Rumah Sunat dr. Mahdian.

Rumah Sunat dr. Mahdian di Kota Pahlawan berada di Jalan Ngagel Jaya No.38 Pucang Sewu Surabaya.

Sedangkan Rumah Sunat dr. Mahdian di Jakrta berada di Jalan Warung Buncit Raya No.34, RT.005/007/RW.5, Pejaten Baru, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ada alasan mengapa orangtua memerlukan layanan Sunat di Rumah, yakni merupakan solusi tepat kebutuhan sunat di masa pandemi.

Tak perlu lagi antre, keluar rumah, lebih praktis, dan tentunya memiliki layanan yang berkualitas.

Beberapa bulan terakhir, banyak public figure memilih menjalani prosesi sunat anaknya di rumah dengan layanan Sunat di Rumah milik Rumah Sunat dr. Mahdian.

Yakni,  anak pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi; Sinyorita Esperanza, Faank vokalis band Wali, Gerry Ishak dan ustadz Hanan Attaki karena alasan keamanan dan kenyamanan anak.

Menurut Ryana Dea, walaupun melakukan sunat di rumah, tim medis yang datang tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Ya awalnya sih deg-degan juga soalnya kan kita terima tamu dari luar ya. Apalagi kita memang benar-benar mengurangi aktivitas di luar. Cuman ya kita lihat dari Rumah Sunat dr. Mahdian ini menjalankan protokol kesehatan, oke banget, dokter dan perawat pakai hazmat, disinfektan. Dari situ kita yakin kalau protokol kesehatannya jalan banget, jadi aman dan kita enggak panik, juga,” katanya.

Dalam hal ini, dr. Zaiem dari Rumah Sunat dr. Mahdian, juga menyatakan bahwa, sunat di rumah bisa menjadi alternatif sunat untuk para orangtua yang ingin menyunatkan anaknya saat di tengah wabah Corona seperti saat ini.

Halaman
123
Penulis: Yoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved