Breaking News:

Samsung Galaxy Creator Workshop: Tips Memilih Platform Media Sosial Bagi Content Creator

Samsung bersama Forum Wartawan Teknologi (FORWAT) menyelenggarakan Workshop dengan mengusung tema 'Galaxy Creator Workshop Be Creator Awesome You'

Youtube: Amer Riaz
Kamera Tes Samsung Galaxy A71 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, Surabaya- Samsung bersama Forum Wartawan Teknologi (FORWAT) menyelenggarakan Workshop dengan mengusung tema 'Galaxy Creator Workshop Be Creator Awesome You'.

Workshop yang diselenggarakan secara daring ini dihadiri puluhan wartawan teknologi dari berbagai macam kanal berita terkemuka di Indonesia pada Rabu, (4/11/2020).

Menghadirkan Gabriel Tay (Business Solutions Consultants Socialbakers), Jenny Chua (Product Marketing Manager Samsung), dan Glen Prasetya (Youtuber & Photografer), materi yang disampaikan pada workshop ini bermanfaat untuk calon content creator di Indonesia.

Tiap individu dapat menciptakan sebuah karya atau konten pada era internet seperti sekarang.

Namun, tak semua individu bisa memahami audiens yang dituju berdasarkan konten yang telah dibuatnya.

Hal ini yang dapat disimpulkan dari pemaparan Gabriel tay pada acara Workshop Galaxy Creator Workshop Be Creator Awesome You.

Galaxy Creator Workshop
Galaxy Creator Workshop (Bali.tribunnews.com)

Tay memaparkan bahwa audiens sosial media facebook di Indonesia merupakan yang paling banyak dibandingan sosial media lainnya. Tetapi ini tak lantas membuatnya menjadi primadona.

"Audiens sosial media facebook lebih banyak. Tetapi sosial media instagram memiliki interaksi yang lebih besar dibandingkan facebook. Sementara, untuk sektor ecommers lebih efektif melibatkan interaksi di facebook," jelasnya.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan daya tayang konten yang dibuat, manajemen waktu juga penting untuk dicermati.

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved