Breaking News:

Pilbup Gresik 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan Calon Bupati Qosim - Alif Bagikan Ozonisasi ke Rumah Warga

Seorang relawan calon Bupati - wakil Bupati Gresik, Mohamad Qoism - dr Asluchul Alif ke rumah warga Sekapuk Ujungpangkah membawa alat ozonisasi.

Penulis: Sugiyono | Editor: Parmin
Foto: timses q-a
OZONISASI - Seorang relawan calon Bupati - wakil Bupati Gresik, Mohamad Qoism - dr Asluchul Alif ke rumah warga Sekapuk Ujungpangkah membawa alat ozonisasi, Kamis (5/11/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Relawan dan partai pengusung calon Bupati - wakil Bupati Gresik, Mohamad Qoism - dr Asluchul Alif membagikan ozonisasi gratis selama 20 menit ke rumah-rumah warga.

Kegiatan itu untuk mencegah penyebaran Coronavirus disease (Covid-19), Kamis (5/11/2020).

Tim Dewan Pengarah Pemenangan Calon Bupati Mohamad Qosim – dr Asluchul Alif, Kecamatan Ujungpangkah, Rachmad Rofik (Gus Fik), mengatakan, tim relawan dan partai pendukung QA berusaha memberikan kontribusi solusi sederhana, namun efektif dalam memutus mata rantai Covid-19.

Yaitu dengan memberikan ozonisasi ke rumah-rumah warga secara gratis selama 20 menit.

"Generator ozon ini terbukti sangat efektif membunuh bakteri dan virus 99.9 persen. Dan membuat ruangan steril," kata Gus Fik.

Alat yang dibeli Gus Fik ini merupakan salah satu solusi dalam membuat lingkungan dan kawasan steril dari virus dan bakteri. Dalam pemakaian generator ozon ini dilakukan dengan cara meletakkan di ruangan yang tertutup rapat.

"Pemilik rumah diharapkan keluar ketika proses ozonisasi dilakukan, karena sinar ozon tidak baik untuk tubuh dan hewan peliharaaan," imbuhnya.

Aktivitas sosial yang disponsori Gus Fik selaku founder GresikBaik ini untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Di samping itu, tim sukses juga memberikan kontribusi nyata, bahwa relawan QA bisa memberikan manfaat kepada masyarakat secara nyata," katanya.

Harapan Gus Fik ke depan, dalam even pilkada ini aktivitas sosial kemasyarakatan yang bermanfaat tetap dilakukan, merangkul semua elemen masyarakat dan tetap mengedepankan persaudaraan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved