Breaking News:

Berita Surabaya

Suasana Haru Warnai Pelepasan Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim Ucapkan Terima Kasih

Kapolda Jatim, Irjen Pol M. Fadil Imran turut mendampingi acara pelepasan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Irsyansyah

Penulis: Samsul Arifin | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa
Suasana pelepasan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Widodo Irsyansyah oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol M. Fadil Imran, Rabu (3/11/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol M. Fadil Imran turut mendampingi acara pelepasan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Irsyansyah yang digelar di Mapolda jatim, Rabu, (4/11/2020).

Suasana haru menyelimuti pelepasan tersebut. Tampak Fadil memeluk erat Widodo.
Hal ini tak lepas dari sinergitas keduanya khususnya dalam menangani pandemi Covid-19.

Dengan penuh tradisi pedang pora dan menaiki kereta yang ditarik para insan Bhayangkara dan diiringi srikandi Polri sebagai wujud hormat para insan Bhayangkara.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Mayjend TNI Widodo Iryansyah atas dedikasi, kerja sama dan sinergitas yang telah dilakukan selama menjabat Pangdam V Brawijaya sehingga Jawa Timur hingga saat ini tetap dalam kondisi kamtibmas yang kondusif,” ujar Fadil.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas kerja sama atau sinergitas yang telah dilakukan untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang aman dan kondusif serta dalam upaya menangani pandemi Covid 19.

“Bersama dengan unsur Forkopimda dan stake holder yang lainnya, sehingga Jawa Timur hingga saat ini dalam keadaan kamtibmas yang kondusif serta berhasil menekan perkembangan Covid -19 dan dampak sosialnya,” tandas Fadil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved