Breaking News:

Pilkada 2020

Pilwali Blitar 2020, Satgas DPP Demokrat Kawal Pemenangan Pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario

DPP Partai Demokrat menerjunkan satuan tugas (Satgas) untuk mengawal pemenangan pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario

surya.co.id/samsul hadi
Satgas Pemenangan DPP Partai Demokrat melakukan koordinasi dengan kader DPC Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Santoso-Tjutjuk di Pilwali Blitar 2020. 

SURYA.CO.ID, BLITAR - DPP Partai Demokrat menerjunkan satuan tugas (Satgas) untuk mengawal pemenangan pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario di Pilwali Blitar 2020.

Satgas pemenangan ingin memastikan kader Partai Demokrat solid untuk memenangkan pasangan Santoso-Tjutjuk di Pilwali Blitar 2020.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Blitar, Rido Handoko mengatakan DPP Partai Demokrat menerjunkan Farkhan Evendi sebagai penanggung jawab Satgas Pemenangan untuk wilayah Blitar dan Kediri.

Farkhan langsung datang ke Kota Blitar untuk koordinasi dengan kader DPC Demokrat Kota Blitar.

"Dalam koordinasi itu, Pak Farkhan menyampaikan amanat Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk kader DPC Demokrat Kota Blitar. Ketum berpesan kader DPC Partai Demokrat harus all out memenangkan pasangan Santoso-Tjutjuk," kata Rido, Rabu (4/11/2020).

Dikatakannya, Ketum Demokrat, AHY berharap mesin DPC Partai Demokrat Kota Blitar berjalan baik di Pilwali Blitar 2020.

Kader DPC Demokrat mulai PAC, ranting, dan anak ranting harus solid mendukung pasangan Santoso-Tjutjuk di Pilwali Blitar 2020.

"Semua kader harus membangun koordinasi dengan baik dan terjun ke lapangan mengamankan suara partai untuk pasangan Santoso-Tjutjuk di Pilwali Blitar 2020," ujarnya.

Menurutnya, DPP Partai Demokrat juga menyiapkan sanksi tegas kepada kader yang tidak patuh dengan instruksi partai untuk mendukung pasangan Santoso-Tjutjuk di Pilwali Blitar 2020.

"Instruksi partai di Pilwali Blitar 2020 sudah jelas. Partai Demokrat mendukung pasangan Santoso-Tjutjuk. Kalau ada kader yang tidak patuh, ada tindakan tegas dari DPP," katanya.

Satgas Pemenangan DPP Demokrat wilayah Blitar dan Kediri, Farkhan Evendi mengatakan tujuan koordinasi ini untuk memastikan kader DPC Partai Demokrat solid mendukung Santoso-Tjutjuk di Pilwali Blitar 2020.

Satgas juga ingin memastikan mesin Partai Demokrat berjalan dengan baik di Pilwali Blitar 2020.

"Untuk itu, Satgas Pemenangan dari DPP Partai Demokrat terjun langsung ke bawah untuk memastikan mesin partai benar-benar berjalan dengan baik," katanya.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved